Rapatkan Barisan Demi Kemenangan Pilkada, PAC PDI Perjuangan Magelang Selatan Laksanakan Koordinasi

0

Kota Magelang – PAC PDI Perjuangan Kecamatan Magelang Selatan melakukan koordinasi bersama Pengurus Ranting PDI Perjuangan yang berada di Kecamatan Magelang Selatan. Rapat yang dihadiri oleh seluruh jajaran PAC PDI Perjuangan Kecamatan Magelang Selatan, serta Ketua, Sekretaris dan Bendahara Ranting PDI Perjuangan se Kecamatan Magelang Selatan tersebut berjalan dengan lancar. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Posko Sekretariat PAC PDI Perjuangan Kecamatan Magelang Selatan, Rabu (8/9/2020).

Ketua PAC PDI Perjuangan Magelang Selatan, Endro mengatakan, koordinasi tersebut bertujuan untuk mensolidkan barisan Struktur, serta menyusun strategi pemenangan Pilkada Kota Magelang 2020. PAC PDI Perjuangan Magelang Selatan, serta pengurus Ranting PDI Perjuangan se Kecamatan Magelang Selatan sepakat untuk mengawal rekomendasi dan memenangkan pasangan Aji Setyawan dan Windarti Agustina (AS Winner) dalam kontestasi Pilkada Kota Magelang 2020.

“Dalam koordinasi tersebut PAC dan Ranting se Kecamayan Magelang Selatan meantapkan sepakat untuk memenangkan pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Magelang, yaitu Bapak Aji Setyawan dan Ibu Windarti Agustina. Saya harap kepada seluruh Kader Partai untuk terus solid bergerak, serta terjun ke lapangan melayani masyarakat dengan satu tujuan yaitu, memenangkan Pilkada Kota Magelang 2020,” tutur Mas Endro, sapaan akrab Endro.

Mas Endro menambahkan, pesan Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri kepada seluruh Struktural Partai agar tetap tegak lurus terhadap Instruksi Partai dan juga terhadap Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri. Mas Endro juga berharap agar seluruh struktur dan simpatisan dapat bersinergi, merasa memiliki ideologi yang sama, serta memiliki satu kata yang sama, yaitu Menang.

“Saya mengajak kepada seluruh Kader Partai untuk mengawal rekomendasi Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan, tetap solid dan tegak lurus dalam gerbong, serta aturan AD/ART Partai.” Tutup Awan Hernowo, Sekretaris PAC PDI Perjuangan Kecamatan Magelang Selatan.

Baca Juga :   Komandante Rejowinangun Selatan Gelar Konsolidasi dengan Ranting

Koresponden : Taufiq