Konsolidasi Struktural Ranting Seluruh Kota Magelang

0

Kota Magelang – Struktural Ranting se-Kota Magelang bangun konsolidasi dengan mengunjungi tiap kelurahan setempat untuk menjalin silaturahmi sekaligus penjaringan aspirasi, Kamis (10/9/2020).

Pada kegiatan ini seluruh struktural ranting didampingi oleh anggota Fraksi PDI Perjuangan yang berada di Komisi A DPRD Kota Magelang. Acara ini merupakan agenda tahunan yang dilakukan sebagai bentuk pengenalan sekaligus silaturahim yang menerangkan kepengurusan PDI perjuangan di lingkup kelurahan sampai tingkat RW.

Acara tersebut juga diharapakan adanya sinergi antara pemerintah dengan pengurus Partai, sehingga akan timbul sikap gotong royong yang aman dan tentram terkait dengan kebijakan pemerintah kedepan maupun saat ini.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini kita sebagai pengurus Partai maupun kader yang berada di pemerintahan bisa bersinergi bersama-sama bagi kesejahteraan masyarakat,” ungkap Iwan selaku anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Magelang.

Menutup kegiatan ini, besar harapan untuk adanya sinergitas yang lebih baik dari tiap elemen. Sehingga, ketika sinergitas tersebut terbentuk, maka akan memberi manfaat untuk tiap kader yang berada di akar rumput.

Koresponden : Taufiq

Baca Juga :   Lantik Ketua MUI, Mbak Eisti Tekankan Penguatan Sinergitas Bangun Demak