Rapatkan Barisan, Banteng Sragen Bersiap Sambut Rakercab

0
Rapat Konsolidasi Internal DPC PDI Perjuangan Kab. Sragen

Kabupaten Sragen- DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sragen menggelar Rapat Konsolidasi Internal dengan jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan dan Anggota Fraksi PDI Perjuangan Sragen, yang bertempat di Aula Kantor DPC PDI Perjuangan Sragen. Jumat (26/3/2021).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Sragen, H. Untung Wibowo Sukowati, dengan agenda penguatan solidaritas Internal dan pembahasan persiapan rakercab.

“Hari ini kita berkumpul kembali, dalam agenda penguatan internal kepartaian. Menelaah instruksi kepartaian satu persatu untuk kemudian kita rumuskan agar dapat dilaksanakan secara menyeluruh, patuh, taat, dan bertanggung jawab,” terang Mas Bowo, sapaan akrabnya.

Mas bowo menyampaikan jumlah kursi di DPRD Kab. Sragen telah mengalami peningkatan dari sebelumnya, sekarang sebesar 13 Kursi. Ke depan, ia memiliki target untuk menambah jumlah tersebut.

Rapat Konsolidasi Internal DPC PDI Perjuangan Kab. Sragen

“Ke depan, kita harus menatap dengan optimisme, penguatan sendi-sendi kepartaian harus dimulai dari sekarang. Target saya, nanti kita bisa mendapat minimal 20 Kursi di DPRD Kabupaten Sragen. Bukan hal yang muluk-muluk, tapi tidak mudah juga jika tidak kita mulai dari hari ini. Panaskan mesin Partai, persiapkan untuk fighting di kontestasi nanti dengan bertanggung jawab!” tegas Mas Bowo.

Selain itu, Mas Bowo juga mengingatkan agenda besar ke depan ialah Rakercab. Maka ia mengingatkan kepada seluruh Kader PDI Perjuangan Sragen untuk merapatkan barisan dan membaca dinamika situasi dengan bijaksana dan mendudukkan kepentingan Partai di atas segalanya.

“Maksimal akhir Mei harapan kita Rakercab sudah dapat terlaksana, pelaporan Komandante sudah tersampaikan. Dinamika pasti terjadi, tapi saya yakin Kader PDI Perjuangan Sragen dapat solid dan tegak lurus pada satu komando dan menyikapi dinamika dengan bijaksana,” tutup Mas Bowo.

Baca Juga :   Hj. Kadarwati Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Koresponden: Rafif Abrar S dan Isa Budi Kahono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here