Panaskan Mesin Partai, DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta Gelar Konsolidasi Danton Satgas

0
Konsolidasi Danton Satgas DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta

Kota Surakarta – tantangan politik ke depan tidaklah ringan, sehingga DPC terus melakukan konsolidasi secara berlanjut kepada seluruh organ Partai. Salah satunya konsolidasi Danton Satgas yang dilakukan di Pendopo Pucangsawit, Kamis (25/3/2021).

Turut hadir dalam konsolidasi ini, Wakil Wali Kota Surakarta, Teguh Prakosa yang juga merupakan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta, serta perwakilan pengurus DPC Partai yang lain.

Ketua DPC PDI Perjuangan, FX Hadi Rudyatmo menekankan kepada seluruh kader untuk mempersiapkan diri pada pemilu serentak yang akan datang. Dengan kerja Partai yang sudah dinikmati oleh masyarakat, menjadi tujuan untuk terus membakar semangat juang.

“Kita persiapkan dari sekarang untuk kemenangan pilkada mendatang,” tegas Rudi.

Konsolidasi Danton Satgas DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta

Rudi menambahkan, “Dulu ketika saya masih menjabat menjadi Wali Kota Surakarta, saya meminta tolong kepada Pak Teguh untuk mengontrol pergerakan Partai, tetapi sekarang saya sendiri yang akan mengontrol penuh pergerakan Partai di Surakarta,” lanjutnya.

Sementara itu, Satgas PDI Perjuangan Kota Surakarta merupakan garda terdepan mengawal dan mengamankan aset-aset Partai.

Lebih lanjut, Teguh Prakosa juga menambahkan bahwa program pemerintah saat ini tetap mengusung program 3WMP dan akan semakin ditingkatkan lagi untuk kesejahteraan masyarakat Kota Surakarta.

Koresponden: Diky

Baca Juga :   Asosiasi UMKM Silaturahmi dan Dukung Pasangan Sri-Bambang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here