Ramadhan Berbagi, Indra Kusuma Bagikan Sembako

0
Tim Indra Kusuma Membagikan Sembako

Kabupaten Brebes – Ketua DPC PDI Perjuangan Brebes, H. Indra Kusuma, S.Sos, kembali berbagi di bulan Suci Ramadhan 1442 H/2021 M. Pada agenda berbagi di bulan suci tahun ini, H. Indra Kusuma memberikan bantuan berupa sembako, uang santunan, serta kalender tahun 2021. Pembagian sembako dan uang santunan untuk keluarga yang kurang mampu, dilaksanakan di Kecamatan Larangan yang dilaksanakan oleh Timnya Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Brebes, Heri Pasaribu, Selasa, (27/4/2021).

H. Indra mengatakan, pembagian di bulan suci sudah menjadi agenda rutin keluarganya. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada saat bulan Ramadhan sebelum menyambut idul fitri, dengan sasaran masyarakat yang ada di pemukiman desa-desa.

Tim Indra Kusuma Membagikan Sembako

“Bantuan ini tidak banyak akan tetapi saya dengan keluarga hanya ingin berbagi kepada masyarakat seluruh Brebes terkhusus yang kurang mampu melalui tim-tim saya yang ada di desa-desa. Sembako yang saya bagi di bulan suci ini, semoga bisa membantu masyarakat,” tutur Indra.

Sementara itu, MS. Heri Pasaribu mengatakan, “Untuk berbagi dengan masyarakat sudah barang tentu seorang kader yang ditugaskan harus berani menambahkan. Seperti halnya di Kecamatan Larangan saat ini, Bapak Ketua H. Indra Kusuma sudah menugaskan saya membagikan 200 paket sembako dan saya tambahkan juga agar bisa lebih banyak penerima di Kecamatan Larangan, Kecamatan saya sendiri,” pungkas Heri.

Koresponden: RiRi

Baca Juga :   Gowes Bersama DPC PDI Perjuangan Grobogan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here