Andang Berikan Kursi Roda untuk Mbah Ikah

0
Foto: Mbah Ikah bersama kader PDI Perjuangan Kab. Jepara

Kabupaten Jepara – Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara sekaligus anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Andang Wahyu Triyanto memberikan kursi roda untuk Mbah Ikah.

Marsitah atau sering dipanggil “Mbah Ikah” ini sudah terbaring di dalam rumah sejak 5 bulan lalu dengan kondisi tidak bisa berjalan karena memang usia sudah mulai menginjak 72 tahun.

Foto: Penyerahan bantuan kursi roda untuk Mbah Ikah

Senin (25/4/2021), Nur Cholis yang mendatangi rumah Mbah Ikah sangat tersentuh ketika mendengar kata terima kasih yang diucapkan Mbah Ikah. Mbah Ikah begitu berterima kasih kepada sedulur dari PDI Perjuangan Kab. Jepara, khususnya untuk Andang Wahyu Triyanto.

Andang berpesan kepada Mbah Ikah, “sebelumnya saya memohon maaf karena belum dapat dating langsung. Namun, semoga kursi roda tersebut bermanfaat dan bisa memberi kesembuhan untuk Mbah Ikah agar bisa beraktivitas lagi seperti biasa,” kata Andang.

Setelah memberikan bantuan ini Andang akan terus berkomitmen untuk melakukan pengabdian terbaik kepada masyarakat. Utamanya adalah untuk mereka yang masuk dalam kategori masyarakat rentan.

Koresponden : Agus Budianto

Baca Juga :   Peringati Bulan Bung Karno, DPC PDI Perjuangan Kota Semarang Siapkan Total Hadiah 40 Juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here