DPC PDI Perjuangan Brebes dengan KADIN Brebes Laksanakan Buka Puasa Bersama

0

Kabupaten Brebes – DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes, bersama Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Brebes menggelar buka puasa dan tarawih bersama. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Tenis milik Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes, H. Indra Kusuma, S.Sos, Senin, (26/4/2021).

DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes, bersama KADIN melaksanakan buka puasa bersama

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes, H. Indra Kusuma mengatakan, acara ini merupakan acara yang sangat baik. Dengan niatan yang baik untuk mengisi bulan Ramadhan. Maka dari itu, tema pada pertemuan ini adalah “Merajut Silaturahmi”. Selain itu, kegiatan ini dilaksanakan juga bertujuan untuk menambahkan kehangatan PDI Perjuangan dengan KADIN Brebes.

“Acara ini memang saya tempatkan di Lapangan Tenis, bukan di hotel, maupun di Rumah makan yang berkelas. Sebab, apabila dilaksanakan di hotel akan ada sekat kekeluargaan yang tidak begitu hangat. Maka dari itu, saya berharap, kegiatan dapat menciptakan suasana kehangatan antara PDI Perjuangan Brebes dengan KADIN Brebes,” tutur H. Indra Kusuma, yang juga Ketua KADIN Brebes.

Selain melaksanakan buka bersama, DPC PDI Perjuangan dan KADIN melaksanakan tarawih

Sementara itu, Ketua DPRD Kab. Brebes, Mokhamad Taufiq menjelaskan, KADIN dan DPC PDI Perjuangan Brebes, seperti kesatuan yang sama, namun berbeda. Mengapa sama, karena Ketua DPC dan KADIN Brebes adalah orang yang sama. Maka dari itu, kegiatan di bulan Ramadhan yang diselenggarakan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes ini sangat baik dan bijaksana. Sebab, dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi. Acara ini tidak hanya diisi dengan buka bersama dan tarawih saja, melainkan juga diisi dengan Sarasehan Merajut Silaturahmi antara KADIN bersama PDI Perjuangan Brebes.

Baca Juga :   Masa Jabatan Bupati Hj. Sri Mulyani Berakhir, Sekda Jadi Plh Bupati Klaten

Koresponden : RiRi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here