Rakor bersama Mensos RI, Mbak Eisti Targetkan Bantuan PPKM Darurat Demak Segera Terlaksana

0
Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eisti'anah

Kabupaten Demak – Mengisi akhir pekan dilakukan kader PDI Perjuangan yang juga Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah untuk berkoordinasi dengan Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini, Sabtu (17/07/2021).

Bertempat di Ruang Kerjanya, kegiatan yang dilakukan secara virtual ini berjalan atraktif dengan fokus bahasan adalah pola pendataan dan pendistribusian bantuan beras di tengah PPKM Darurat.  

Foto: Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini

“Saya sudah melakukan rapat koordinasi dengan Kementerian Sosial RI dan stakeholder terkait guna membahas alokasi bantuan beras di masa PPKM Darurat ini,” ucap Mbak Eisti, sapaan akrab dirinya.

Srikandi PDI Perjuangan itu menekankan, rakor ini sangat penting untuk dipahami seluruh kepala daerah. Pasalnya dampak yang terjadi di tengah-tengah PPKM Darurat ini begitu besar.

Sehingga pasca kegiatan rakor itu, Mbak Eisti menegaskan kepada seluruh masyarakat untuk mari bergotong royong di dalam mengawal lingkungan masing-masing.

Foto: Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini

Prinsipnya, Pemkab Demak ditegaskan oleh Bupati Demak itu untuk tidak pernah meninggalkan masyarakat di tengah belenggu kesusahan, terlebih di kondisi PPKM Darurat ini. Oleh karena itu, ketika terjadi hal tidak sesuai di lapangan, langsung saja diarahkan untuk berkoordinasi.

“Ketika terjadi permasalahan langsung saja berkoordinasi njih, tentu melalui garis koordinasi yang sudah ada njih, Tetap bersabar, kita selalu hadir di tengah panjenengan semua,” pesannya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Dewi Aryani Akan Resmikan 8 Gedung BLK Komunitas di Kabupaten Tegal dan Brebes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here