Bakti Kemanusiaan, DPC PDI Perjuangan Pati Bagikan Bantuan Sembako

0
Foto: Kader DPC PDI Perjuangan Kab. Pati bagikan sembako

Kabupaten Pati – DPC PDI Perjuangan Kab. Pati membagikan bantuan sembako kepada tukang becak yang berada di seluruh wilayah Kab. Pati, pada Jumat (16/07/2021) pagi hingga siang.

Pengadaan bantuan sembako ini merupakan sinergi dari DPC PDI Perjuangan Kab. Pati bersama dengan Alwin Basri selaku Ketua Komisi D DPRD Provinsi Jawa Tengah.

Foto: Kader DPC PDI Perjuangan Kab. Pati bagikan sembako

Setelah dilakukan pembagian sembako kepada tukang becak yang melintas disepanjang jalan, kegiatan dilanjutkan dengan memberikan bingkisan berupa makanan dan buah-buahan untuk warga yang sedang melakukan isolasi mandiri di rumah.

Ali Badrudin selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Pati mengatakan, “kegiatan ini sebagai wujud kepedulian bahwa Kader PDI Perjuangan Kab. Pati akan selalu hadir untuk masyarakat terutama dalam memerangi Covid-19 ditengah pemberlakuan PPKM di Kabupaten Pati,” ungkap Ali Badrudin.

Alwin Basri selaku Ketua Komisi D DPRD Provinsi Jawa Tengah berharap semoga kegiatan ini dapat bermanfaat kepada masyarakat yang terdampak pandemi serta dapat meningkatkan imunitas untuk warga yang sedang isolasi mandiri di rumah.

Koresponden : Mega – Ita

Baca Juga :   Bantu Tangani Pandemi, Banteng Pemalang Kirim 3 Delegasi pada Pelatihan Asisten Nakes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here