Rahmad Handoyo Jadi Narasumber Dalam Sosialisasi Jaminan Kesehatan Masyarakat

0

Kabupaten Sukoharjo – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Rahmad Handoyo menghadiri acara Pekan Sosialisasi Program JKN-KIS oleh BPJS Kantor Cabang Surakarta. Acara yang dihadiri oleh Camat Polokarto, Danramil Polokarto, Kepala Desa Kayuapak, serta pihak BPJS Kesehatan Kantor Cabang Surakarta, dengan peserta masyarakat Kecamatan Polokarto, dilaksanakan di Gedung Serba Guna, Desa Kayuapak, Kecamatan Polokarto, Jumat, (28/5/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Kayuapak dan Camat Polokarto mengucapkan terimakasih kepada Rahmad Handoyo yang telah berkenan hadir, untuk menyampaikan program-program kesehatan. Hal ini merupakan wujud kepedulian Rahmad Handoyo sebagai wakil rakyat, sekaligus sebagai Kader Partai. Kepala Desa Kayuapak berharap, semoga kegiatan tesebut dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Desa Kayuapak.

Rangkaian kegiatan sosialisasi program JKN-KIS, dengan narasumber Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Rahmad Handoyo

Sementara itu, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Rahmad Handoyo menyampaikan, ada pesan khusus dari Ketua DPR RI, Puan Maharani kepada masyarakat, untuk tetap semangat, serta menjaga kesehatan. Selain itu, Puan Maharani juga mohon doa dari seluruh masyarakat, agar selalu diberikan kesehatan, serta semangat untuk mengemban tugas sebagai Ketua DPR RI.

Rahmad Handoyo menghimbau kepada masyarakat yang berada di Dapilnya, agar tetap waspada dengan Pandemi Covid 19. Rahmad Handoyo meminta kepada masyarakat, agar tidak takut dengan Covid-19, namun juga tidak boleh menyepelekan Covid-19.

“Saya menghimbau kepada masyarakat, agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. Selamatkan diri kita, selamatkan keluarga dan selamatkan lingkungan kita, dengan tidak mengabaikan Covid-19,” pungkasnya.

Koresponden : Sony – Sangwang

Baca Juga :   Pulihkan Perekonomian di Tengah Pandemi Covid-19, Triono Wujudkan Pemberdayaan Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here