Adakan Pertemuan, Komunitas Juang Sragen Tanamkan Komitmen dan Konsistensi Kepada CKJ

0

Kabupaten Sragen – Komunitas Juang Kab. Sragen menyelenggarakan pertemuan bersama Calon Kader Komunitas Juang (CKJ) Kab. Sragen. Pertemuan yang dilaksanakan di ruang rapat, Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Sragen, untuk membahas progres Komunitas Juang Sragen kedepan, dengan melandaskan pada arahan Dewan Mentor mengenai program rekrutmen CKJ Kab. Sragen, Kamis, (27/5/2021).

Dalam kegiatan tersebut, terlihat angka partisipan milenial di Kab. Sragen yang cukup tinggi. Hal ini menunjukkan respon positif dari pada pemuda di Kab. Sragen atas kehadiran Komunitas Juang.

Koordinator Komunitas Juang Kab. Sragen, Muhammad Eky Ely Winatajaya menyampaikan,, Komunitas Juang ini merupakan wadah untuk berorganisasi yang terbuka bagi seluruh pemuda di Kab. Sragen. Komunitas Juang menyambut baik, setiap keinginan dari generasi milenial yang berada di Kab. Sragen, yang ingin mempelajari lebih dalam tentang bagaimana budaya dalam organisasi, dinamika, serta karakter di dalamnya.

 “Sekedar informasi, Komunitas Juang Kab. Sragen telah beberapa kali melaksanakan kegiatan seperti, pelaksanaan lomba dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno, pelaksanaan kegiatan menyambut Hari Lahir Pancasila dan lain sebagainya. Alhamdulillah, dari kegiatan-kegiatan tersebut, kita bisa mengasah kemampuan, serta kecermatan di dalam berorganisasi.

Dalam pertemuan tersebut, Eky berpesan kepada seluruh rekan-rekan baik Kader Komunitas Juang, maupun CKJ Kab. Sragen, agar memegang teguh komitmen dan konsistensi. Sebagai  Kader Komunitas Juang, kunci utama untuk solid adalah bersikap setia dan patuh kepada Perintah Partai.

Koresponden : Rafif Abrar S – Rafif Qais A.

Baca Juga :   Paramitha Widya Kusuma Gelar Kenduri Bulan Bung Karno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here