Menuju Rakercab, Mas Jekek Serukan Solid Bergerak untuk Kebesaran Partai

0
Foto: DPC PDI Perjuangan Kab. Wonogiri Gelar Rapat Persiapan Rakercab

Kabupaten Wonogiri – Menjelang Rapat Kerja Cabang (Rakercab), jajaran DPC PDI Perjuangan Kab. Wonogiri menggelar rapat persiapan guna mengecek kebutuhan apa saja yang diperlukan dan memantapkan arah gerak kebesaran Partai ke depan.

Kamis (27/5/2021), rapat persiapan Rakercab dihadiri seluruh jajaran DPC Partai dan dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai, Joko Sutopo. Acara ini berlangsung di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Wonogiri.

Foto: Mas Jekek Memimpin Rapat Persiapan Rakercab

Mas Jekek sapaan akrab Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Wonogiri mengatakan, sebagai kabupaten yang di declare sebagai laboratorium Partai, tentu arah gerak dalam memajukan kebesaran Partai harus terpatri dalam setiap nafas kader di Kab. Wonogiri.

 “Sebelum dimulai Rakercab siang bersama DPD partai, saya meminta dari pagi untuk digelar diskusi bersama KSB PAC se-Kab. Wonogiri,” Kata Bupati Kab. Wonogiri tersebut.

Rakercab kali merupakan diinstruksikan dari DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, dengan nomor surat 1077/IN/DPD/V/2021. Nantinya Rakercab akan berjalan serentak se-Jawa Tengah secara virtual melalui zoom meeting. Dengan ini, Bupati Kab. Wonogiri itu meminta agar kesiapan yang menunjang kelancaran Rakercab agar disiapkan dengan baik, serta lengkap.

“Saya minta seluruh staff sekretariatan untuk menyiapkan segala sesuatunya dan kebutuhan termasuk persiapan daring untuk Rakercab,” pungkas Mas Jekek.

Koresponden: Firr Febb

Baca Juga :   Ucapkan Selamat Bekerja Kepada Bupati dan Wakil Bupati Boyolali Terpilih, Banteng Boyolali Pasang Baliho dan Spanduk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here