Jelang Rakercab, Slamet: Kita Harus Menguatkan Akar Rumput

0
Foto: Jajaran DPC PDI Perjuangan Kab. Demak Gelar Rapat Persiapan Rakercab

Kabupaten Demak – Menjelang pelaksaan Rakercab, jajaran DPC PDI Perjuangan Kab. Demak menggelar rapat persiapan. Rapat dipimpin langsung oleh  Ketua DPC Partai, H. S. Fahrudin Bisri Slamet dan bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, Kamis (27/5/2021).

Dalam arahannya, Slamet menekankan agar seluruh kader untuk selalu solid dan harmonis dalam pergerakan Partai. Terlebih pada 2024, tenaga dan keharmonisan kader menjadi kunci utama dalam suksesi kemenangan.

Foto: Jajaran DPC PDI Perjuangan Kab. Demak Gelar Rapat Persiapan Rakercab

“Prinsipnya kita harus menguatkan akar rumput. Tidak dapat menunggu lagi, ini harus kita segerakan, karena sebagai bekal menghadapi agenda tahun 2024 yang tentunya kemenangan sepenuhnya untuk rakyat,” kata Slamet.

Lebih lanjut, Ketua DPRD Kab. Demak tersebut menambahkan “semua adalah tentang soliditas, artinya ketika gressroots kuat dan solid. Maka sudah dapat dipastikan, bahwa kita akan selalu siap sedia menghadapi dinamika apapun itu,” jelasnya.

Menyikapi Rakercab yang akan diikuti seluruh DPC PDI Perjuangan se-Jawa Tengah, serta berlangsung secara virtual melalui zoom meeting, Slamet mengatakan untuk dapat mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan pelaksanaan Rakercab ini.

“Rakercab ini, menjadi kegiatan rutinan tahunan. Jadi saya harap kita semua siap untuk melaksanakan perintah Partai untuk melaksanakan Rakercab tahun 2021 ini,” pungkas Slamet.

Koresponden: Hanna dan Rahmad

Baca Juga :   Peduli Sesama, Hamenang Wajar Ismoyo Menjenguk Warga yang Sakit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here