Sri Sumarni: Wejangan Habib Syech Selalu Menyejukan

0
Foto: Bupati Kab. Grobogan, Sri Sumarni dan Habib Syech Abdul Qadir Assegaf

Kabupaten Grobogan – Sri Sumarni, Bupati Kab. Grobogan mengungkapkan, bahwa wejangan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf selalu menyejukan. Hal tersebut disampaikannya setelah sowan ke kediaman Habib yang beralamat di Kec. Pasar Kliwon, Kota Surakarta, Kamis (27/5/2021).

“Memang saya sejak menjabat jadi kepala daerah, bahkan ketika masih di DPRD Kab. Grobogan saya selalu menyempatkan sowan ke Kediaman kyai-kyai yang ada di Jawa Tengah. Salah satunya Habib Syech Abdul Qadir Assegaf, dan Habib Lutfi bin Yahya Pekalongan,” jelas Sri Sumarni, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan.

Hal tersebut bertujuan mendapatkan wejangan-wejangan dari para kyai, sehingga untuk pegangan dalam memimpin Kab. Grobogan. Pasalnya Sri Sumarni yakin betul, wejangan-wejangan dari para kyai sangatlah luar biasa.

Sementara itu Habib Syech memberikan pesan bagi kepala daerah yang terpilih, khususnya Sri Sumarni untuk bisa memegang amanah rakyat Kab. Grobogan yeng telah memilih.

“Mari kita mendoakan para pemimpin agar melakukan hal yang baik dan dapat dicontoh oleh masyarakat. Jika seorang kepala daerah dapat memberi contoh yang baik dan masyarakat mengikuti pahalanya akan terus mengalir,” ucap Habib Syech Abdul Qadir Assegaf.

Selain itu, Habib Syech juga mengingatkan kepada penyelenggara pemerintahan baik DPRD maupun Eksekutif agar berhati-hati dalam menentukan dan bertindak sesuatu. Hal ini penting karena seluruh perbuatan akan dipertanggungjawabkan di akhirat.

“Di dunia bisa saja menipu, tapi di akhirat tidak bisa tidak jujur. Jangankan hal sepele, semua perbuatan akan diperlihatkan di akhirat dan kita wajib mempertanggungjawabkan,” tutup Habib Syech Abdul Qadir Assegaf.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Kader Banteng Kabupaten Magelang Lakukan Budidaya Tanaman Alpukat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here