Rahmad Handoyo Gelar Sosialisasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat

0

Kabupaten Boyolali – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Rahmad Handoyo, S.Pi, M.M., menggelar kegiatan yang mengusung tema, “Gerakan Masyarakat Hidup Sehat 2021 Sosialisasi dan Deteksi Dini TBC”. Acara tersebut dilaksanakan di Balai Desa Ketaon, Banyudono, ( 11/9/2021).

Acara yang dihadiri oleh Jarot Purnama, S.Sos, selaku Camat Banyudono , Susetya Kusuma D.H, S.H., selaku perwakilan DPRD Kab. Boyolali, Insan Adi Asmono, S.STP, M.Hum, selaku Kepala Dinas Kesehatan Kab. Boyolali, dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, agar tidak terjadi penularan Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut, Rahmad Handoyo mengatakan, masyarakat diharapkan memiliki pengetahuan tentang pentingnya 5 M di masa Pandemi Covid-19.

“Pentingnya vaksinasi agar segera terbentuk herd immunity (kekebalan kelompok) secara cepat. Dengan herd immunity, diharapkan bisa melindungi masyarakat dari kesakitan dan kematian akibat Covid-19. Selain itu, saya juga berharap kepada masyarakat, agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” tuturnya.

Koresponden : Handika

Baca Juga :   Andang Lepas Mahasiswa Magang di DPC PDI Perjuangan Jepara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here