Slamet Tekankan Optimis Songsong Perhelatan Politik 2024

0
Foto: Rakor pengurus DPC PDI Perjuangan Demak sambut perhelatan politik tahun 2024

Kabupaten Demak – Perhelatan politik tahun 2024 sudah berada di depan mata. Hal ini terbukti dengan adanya rapat koordinasi bersama KPU Demak, yang bertempat di Aula Kantor DPC PDI Perjuangan Demak, Jumat (10/09/2021).

Rapat yang dilakukan untuk mensosialisasi terkait Pileg, Pilpres, Pilbup, dan Pilgub di tahun 2024 ini berjalan lancar. Dihadiri seluruh struktural DPC Partai, giat itupun juga dihadiri oleh anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Demak.

Foto: Jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Demak

Terlihat juga Ketua DPC PDI Perjuangan Demak, Fahrudin Bisri Slamet dan juga Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah yang turut berembug bagaimana mempersiapkan infrastruktur tempur pada momentum tahun 2024 itu.

“Kita harus berembug bagaimana ini bisa menjadi momentum penting di dalam mengarungi perhelatan politik tahun 2024. Apalagi pada perhelatan politik itu dilakukan secara serentak,” papar Slamet.

Slamet juga menekankan untuk seluruh kader memahami apa yang menjadi poin acuan dari teman-teman penyelenggara Pemilu, khususnya di Kab. Demak. Hal ini penting, guna memastikan tiap langkah dan derap taktis yang ingin diambil.

“Pada dasarnya kita tidak ingin apa yang menjadi acuan ini tidak diperhatikan, atau bahkan diacuhkan. Karena jangan sampai teman-teman tidak dapat memaksimalkan apa yang seharusnya bisa dimaksimalkan,” pungkas Slamet.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Peduli “Wong Cilik”, Gus Nabil Gelar Vaksinasi untuk Pekerja di Pasar Legi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here