Hadirkan Tes Antigen Gratis CASN, Mbak Eisti: Harus Menjadi Pelecut Semangat

0
Foto: Infografis edaran tes antigen gratis oleh Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah

Kabupaten Demak – Setelah mendengar banyak masukan dari masyarakat, Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah menghadirkan tes antigen gratis bagi teman-teman pendaftar CASN (Calon Aparatur Sipil Negara), melalui Dinas BKPP Demak.

Sabtu (11/09/2021), hal ini secara resmi dikonfirmasi oleh kader PDI Perjuangan itu melalui seluruh laman sosial medianya, yaitu @dr.eistianah (instagram) dan @mbakeisti (facebook). Kemudian juga sebaran dilakukan dengan sistem broadcasting melalui WAG.

“Alhamdulillah, setelah melakukan koordinasi dan evaluasi bersama dengan seluruh jajaran terkait, terkhusus dari teman-teman BKPP Kab. Demak. Secara resmi kita dari jajaran Pemkab Demak akan memberikan fasilitas Tes Antigen gratis njih bagi warga Demak yang melamar CPNS di lingkungan Kab. Demak,” ungkap Mbak Eisti, sapaan akrab dirinya.

Tidak hanya bersifat seremonial semata, Mbak Eisti juga berharap, semoga apa yang telah dihadirkan ini tidak lantas menjadikan teman-teman jumawa.

“Tentu berbagai kemudahan ini kita harapkan tidak kemudian menjadikan teman-teman merasa jumawa. Teman-teman harus bisa membuktikan, bahwa dengan adanya program ini dapat menambah semangat di dalam mengerjakan SKD hingga rangkaian proses lainnya njih,” tambahnya.

Terkait ketentuan, hingga informasi lengkap lainnya, Politisi PDI Perjuangan itu memberi saran untuk langsung berkomunikasi dengan teman-teman BKPP Kab. Demak.

“Semoga sukses selalu, jangan lupa berdoa dan tetap menjaga kesehatan njih,” tandasnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Tips and Trick Seputar Prokes, DPC PDI Perjuangan Pati Harap Masyarakat Disiplin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here