Putus Penyebaran Covid-19, Peserta Rakercab Pemalang di Rapid Test

0
Foto: Rapid Test Sebelum Berlangsungnya Rakercab

Kabupaten Pemalang – DPC PDI Perjuangan Kab. Pemalang melakukan rapid test antigen kepada semua peserta Rakercab. Langkah ini sebagi bentuk tegak lurus instruksi Ibu Ketua Umum, Megawati Soekarnoputri yakni di mana setiap kegiatan Partai diharapkan untuk mengedepankan protokol kesehatan.

Ketua DPC Partai, H. Junaedi bahwa langkah ini sebagai bentuk ikhtiar bersama dalam menekan angka positif Covid-19, khusunya di Kab. Pemalang. Dirinya juga berharap setiap kegiatan Partai selalu menerapkan protokol kesehatan.

Foto: Peserta Rakercab di Rapid Test Sebelum Memasuki Ruangan

“Saya harap, rapid test ini bisa menjadi protokol tetap di setiap kegiatan kepartaian maupun kegiatan yang lain. Karena Ibu Ketua Umum menginstruksikan agar setiap kegiatan Partai selalu menerapkan protokol kesehatan,” kata H. Junaedi.

Rapid test ini bekerjasama denga Dinas Kesehatan Kab. Pemalang. Selaku Kepala Dinas, dr. H. Sholahudin mengapresiasi langkah PDI Perjuangan Kab. Pemalang dalam menekan angka positif Covid-19.

Dirinya juga mengatakan bahwa acara yang dihadiri 110 peserta berjalan dengan menerapkan kesehatan. “Alhamdullilah dari hasil rapid ini, seluruh peserta yang hadir dinyatakan negatif,” katanya.

Koresponden: Kukuh

Baca Juga :   Menginisiasi Potensi Lokal Sebagai Aktualisasi Sapta Jiwa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here