Buka Musyawarah Lokal ORARI Wonosobo, Afif Tekankan Sinergitas dengan Pemkab Wonosobo

0
Foto: Bupati Afif Membuka Musyawarah Lokal ke-XI ORARI Lokal Wonosobo di Pendopo Bupati

Kabupaten Wonosobo – Bupati Kab. Wonosobo, Afif Nurhidayat menyampaikan apresiasi atas bantuan dan peran ORARI Lokal Wonosobo dalam berbagai kegiatan pemerintahan dan kemasyarakatan.

Afif yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Wonosobo berharap agar kedepan ORARI dapat menjadi duta promosi wisata di Kab. Wonosobo disamping sebagai cadangan komunikasi darurat kebencanaan.

Foto: Bupati Afif dalam Pembukaan Musyawarah Lokal Wonoso

“Saya mendorong anggota ORARI untuk dapat meningkatkan perannya dalam berbagai kegiatan pemerintahan maupun kemasyarakatan,” katanya saat membuka Musyawarah Lokal ke-XI ORARI Kab. Wonosobo di Pendopo Bupati, (30/5/2021).

Politisi PDI Perjuangan tersebut juga mengatakan, media telekomunikasi memperlancar kegiatan pemerintahan, mendukung terciptanya tujuan pemerataan pembangunan dan hasil-hasilnya, serta meningkatkan hubungan antarbangsa.

Artinya, kata Afif, media telekomunikasi memiliki posisi strategis dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Karena itu, keberadaan ORARI Lokal Wonosobo sangat penting dalam upaya membantu program pemerintah.

“Berbagai organisasi yang bergerak dibidang komunikasi dan informasi pun muncul sebagai mitra pemerintah. Tidak terkecuali ORARI Lokal Wonosobo yang menjadi mitra Pemkab Wonosobo dalam penyebarluasan informasi,” ungkapnya.

Pihaknya beharap ORARI Lokal Wonosobo tetap mempertahankan sinergitas dengan Pemkab Wonosobo khususnya. Afif menilai saat ini komunikasi dengan media radio masih relevan, utamanya dalam penyampaian informasi darurat.

Koresponden: Hildan

Baca Juga :   Peringati Bulan Bung Karno, DPC PDI Perjuangan Kota Semarang Siapkan Total Hadiah 40 Juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here