Santuni Anak Yatim, Wujud Dedikasi Banteng Kota Pekalongan di Semua Lapisan

0
Foto: DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan Memberikan Santunan pada Anak Yatim

Kota Pekalongan – Sebagai langkah pergerakan Partai dan wujud dedikasi pada wong cilik, DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan memberikan sejumlah santunan kepada anak yatim. Hal ini yang selalu digalakkan oleh Kader Bateng Kota Pekalongan dalam membersarkan Partai dan mengabdi pada masyarakat.

Sabtu (29/5/2021), santunan ini adalah bagian dari program DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan dalam rangka menjangkau seluruh elemen masyarakat, termasuk anak yatim. Pembagian berlangsung di aula DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan usai Rakercab.

Ketua DPC Partai, Agung Satria Hermawan mengatakan, langkah ini sebagai bentuk PDI Perjuangan Kota Pekalongan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Selain itu juga bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan Tuhan.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, termasuk anak-anak yatim, bahwa kami menjangkau seluruh lapisan masyarakat,” kata Agung Satria Hermawan saat ditemui usai Rakercab.

Prosesi pemberian santunan tersebut dilaksanakan langsung oleh Ketua DPC Partai, Agung Satria Hermawan dan Walikota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid.

Koresponden: S.P

Baca Juga :   Ngesti Nugraha Sampaikan Raperda Pencegahan Perumahan Kumuh dan Permukiman Kumuh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here