Putus Klaster Corona, Nur Kholifah Masifkan Penyemprotan Disinfektan

0
Foto: Nur Kholifah Lakukan Penyemprotan Disinfektan Bersama Komunitas Senam dan Karang Taruna

Kabupaten Tegal – Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang akhir-akhir ini angka penyebarannya tinggi, anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Tegal, Nur Kholifah melakukan penyemprotan disinfektan di Desa Tarub, Kecamatan Tarub, Sabtu (10/7/2021).

Penyemprotan disinfektan dilakukan bersama komunitas senam dan Pemuda Karang Taruna Desa Tarub. Dilakukannya penyemprotan di kawasan ini, diketahui ada warga yang melakukan isolasi mandiri dan mencegah terjadinya klaster.

Foto: Penyemprotan Disinfektan di Desa Tarub

Nur Kholifah menjelaskan, penyemprotan disinfektan di Desa Tarub merupakan wujud tugas fungsi sebagai kader Partai. Pun bagian dari kepedulian PDI Perjuangan terhadap kondisi kesehatan masyarakat.

“Syukur Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan lancar. Kita saling bahu membahu dan bergotong royong dalam upaya memutus rantai penyebaran virus Corona ini. Dan yang terpenting jangan jenuh menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah,” katanya.

Sebagai tindak lanjut dalam memutus penyebaran virus Corona, lanjut dia, nantinya di beberapa desa di Kec. Tarub akan dilakukan penyemprotan disinfektan dan sosialisasi penerapan protokol kesehatan, serta kegiatan lain yang menekan angka penyebaran virus Corona.

“Komitmen PDI Perjuangan dan kader-kadernya pada pandemi ini adalah, bergotong royong menekan angka positif Covid-19 dan membantu warga masyarakat lingkungan khususnya. Untuk penyemprotan selanjutnya, kami akan berkoordinasi dengan masing-masing kepala desa tersebut,” ungkapnya.

Sementara Kepala Desa Tarub, Basar Stiawan menyampaikan terima kasih atas apa yang dilakukan oleh kader PDI Perjuangan ini. “Saya berharap, semoga PDI Perjuangan Kab. Tegal dapat selalu hadir di tengah masyarakat. Serta aksi penyemprotan disinfektan bisa dilakukan di semua wilayah,” ucapnya.

Koresponden: Arif DN

Baca Juga :   CKJ Grobogan Siap Meriahkan Peringatan HUT PDI Perjuangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here