PDI Perjuangan Kota Tegal Berduka, Penghormatan Terbaik Bagi Bung Kabul

0
Foto: PDI Perjuangan Kota Tegal Berduka Atas Meninggalnya Anggota Baguna PDI Perjuangan Kota Tegal, Purwo Budiman

Kota Tegal – Duka mendalam dirasakan oleh PDI Perjuangan Kota Tegal atas meninggalnya anggota Baguna PDI Perjuangan Kota Tegal, Purwo Budiman atau biasa dikenal Bung Kabul, Sabtu (10/7/2021).

Mendapati kabar duka tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan, H. Edy Suripno menyampaikan duka yang mendalam. Menurut dia, almarhum adalah orang baik, di mana yang bersangkutan selalu aktif dalam berpartai dan juga setiap hari Jumat, almarhum bersama kawan yang tergabung dalam Kami Peduli senantiasa aktif dalam kegiatan sosial.

Almarhum, lanjut Mas Uyip sapaanya, juga selalu siap melaksanakan tugas Partai, seperti di dalam organisasi Baguna dalam menjalankan misi kemanusiaan di Sulawesi saat musibah gempa beberapa waktu lalu.

“Beliau orang baik. Semoga almarhum (Purwo Budiman) meninggal dalam keadaan khusnul khotimah. Selamat jalan kawan, perjuanganmu, dedikasimu, serta pengabdianmu dalam bersosial selalu tercatat oleh Allah SWT. Aamiin Yaa Rabbal’alamiin,” kata Mas Uyip.

Senada diucapkan, Sofyan yang merupakan kawan perjuangan di Baguna mengatakan, bahwa almarhum merupakan kawan yang baik. “Kami atas nama kesekretariatan dan Keluarga Besar PDI Perjuangan mengucapkan selamat jalan kawan. Semoga khusnul khotimah. Aamiin,” katanya.

Koresponden : Gus

Baca Juga :   Tekan Kasus Covid-19, DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan Gelar Swab Gratis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here