Keaktifan KJ Harus Ditunjukkan Kala PPKM Darurat

0
Foto: AMJ Wahyudin

Kabupaten Demak – PPKM Darurat Jawa-Bali resmi berjalan kurang lebih satu minggu terakhir. Menyikapi hal ini, Korps KJ Karesidenan Semarang Raya sepakat untuk seluruh Korps KJ maupun CKJ bergotong royong untuk membantu lingkungan.

Kamis (09/07/2021), penyatuan sikap dilakukan melalui rapat koordinasi rutin AMJ Karesidenan Semarang Raya yang dipimpin Mentor Juang (MJ) Sudarmanto.

Foto: Rakor AMJ Karesidenan Semarang Raya

Ditekankan pada rapat itu, bahwa kondisi saat ini memang membutuhkan gotong royong seluruh pemuda, utamanya adalah teman-teman dari Komunitas Juang. Hal ini yang nantinya akan memberi pelajaran penting menyoal misi kemanusiaan.

“Ditekankan oleh MJ Dar, bahwa saat ini kerja politik melalui sisi kemanusiaan harus selalu digalakkan. Terlebih, ini juga yang akan memberi pelajaran penting ke depannya,” ucap AMJ Wahyudin.

Pada kesempatan itu ditegaskan pula menyoal Sapta Jiwa. Di mana teman-teman Komunitas Juang ini harus memaknai betul bagaimana realitas sosial yang berkembang di lingkungan sekitar.

“Kerja partai kita adalah sepenuhnya untuk pengabdian kepada rakyat. Jerit derita hari ini adalah panggilan hati yang harus segera dilakukan. Begitu kiranya ketika para Mentor Juang berpesan,” tegas AMJ Wahyudin.

Sehingga setelah rapat usai, AMJ Wahyudin segera merumuskan arah gerak dan pemetaan untuk teman-teman CKJ maupun KJ. Untuk kemudian akan dilakukan rapat koordinasi dari perwakilan masing-masing wilayah.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Paramitha Widya Kusuma Tinjau Sumur Bor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here