Kabupaten Semarang – Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi PDI Perjuangan, Tuti N. Roosdiono membagikan sejumlah bantuan untuk percepatan penanganan pandemi COVID-19 di beberapa wilayah di Kab. Semarang. Bantuan berupa 400 masker medis dan 20 hand sanitazer untuk tenaga medis sebagai garda terdepan dalam menangani virus Covid-19. Kegiatan ini berlangsung di Kab. Semarang sejak Hari Kamis 23/04/2020.

Tidak hanya sampai di situ, kegiatan Politisi PDI Perjuangan Dapil Jawa Tengah 1 ini juga berlanjut dengan membagikan 200 paket sembako dan 600 masker kain kepada warga masyarakat yang terdampak virus Covid-19, kegiatan ini sebagai bukti kepedulian dari Anggota DPR RI.

Pembagian ini disalurkan melalui relawan yang sudah dibentuk untuk turun langsung ke masyarakat di beberapa wilayah Kecamatan di Kab. Semarang, yaitu di Kec Kaliwungu, Kec. Getasan, Kec. Tuntang dan akan terus berlanjut di kecamatan lain.

Kades Payungan Kec. Kaliwungu, Sanyoto mengatakan “saya sangat mengapresiasi bantuan dari Ibu Tuti N. Roosdiono. Saya dan masyarakat berharap bantuan seperti ini akan terus digalakan lagi dan kami mengucapkan terimakasih karena telah peduli dengan warga kami, khususnya Desa Payungan Kec. Kaliwungu,” demikian yang di sampaikan.

“Kegiatan ini akan terus berlanjut sampai pandemi ini benar-benar berakhir. Melalui program “Bakti Tuti N. Roosdiono untuk Negeri Tiada Henti“, akan terus menyapa selama jabatan Ibu Tuti N Roosdiono sebagai Wakil Rakyat terkhusus warga Kab. Semarang dan umumnya Dapil Jawa Tengah I,” ucap Sis Budiyono selaku Ketua Relawan Bakti Tuti untuk Negeri.

Koresponden: Heru P.

Baca Juga :   Tuti N Roosdiono Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Masyarakat