Kabupaten Semarang – Sayap Partai DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang membentuk Tim Bersama Lawan Corona (BLC), yang meliputi Baguna, BMI, dan Komunitas Juang. Tim ini bertugas untuk penanganan Covid-19.

Kamis (23/4/2020), Tim BLC kembali memberi bantuan berupa 500 masker, 20 APD, dan 650 sabun cuci tangan di beberapa puskesmas, dan di Dusun Krajan Suruh, RT 05 RW 05 Kab. Semarang, yang dipimpin oleh Imam Karsono selaku ketua tim BLC.

Secara simbolis bantuan diserahkan kepada pihak Puskesmas Susukan, Puskesmas Kaliwungu, Puskesmas Bancak dan Warga Krajan Suruh.

Ketua BLC PDI Perjuangan Kab. Semarang, Imam Karsono berharap agar masker, APD, dan sabun cuci tangan yang sudah dibagikan dapat digunakan untuk menjaga diri dan mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Kegiatan tim Bersama Lawan Corona (BLC) PDI Perjuangan Kab. Semarang merupakan upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan memberikan bantuan masker kain untuk dipakai dan bisa dicuci kembali,” ungkap Imam Karsono.

Imam menghimbau masyarakat untuk melakukan anjuran dari pemerintah seperti, keluar rumah jika ada kepentingan mendesak, dan selalu gunakan masker jika keluar rumah, serta sering mencuci tangan.

Korespenden: Kartika Putri

Baca Juga :   PDI Perjuangan Kabupaten Wonosobo Buka Posko Kartu Prakerja