Kabupaten Kudus – Guna mengawal program Prakerja yang dijadikan sebagai alternatif memberikan pelatihan dan pendampingan kerja intensif kepada mereka yang belum bekerja ataupun mengalami PHK, DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus kembali membuka Posko Pendampingan Pendaftaran Kartu Prakerja pada gelombang dua ini.

Rabu (22/04), Posko Pendampingan Pendaftaran Kartu Prakerja DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus kembali dipenuhi oleh para pendaftar. Pada kegiatan ini pun dibantu oleh petugas yang ditugaskan melalui Korps Komunitas Juang Kab. Kudus.

Andi, salah seorang pendaftar asal Jati, Kab. Kudus mengungkapkan, “Adanya posko pendampingan ini bisa memudahkan kita dalam melakukan pendaftaran. Yang biasanya daftar dirumah seringkali gagal, akhirnya disini berhasil,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus yang sekaligus Ketua DPRD Kab. Kudus, Masan, “Sejatinya tujuan utama adanya posko ini memang diutamakan untuk membantu masyarakat dalam pendampingan pendaftaran Kartu Prakerja.”

Koresponden: Agung Cahyo, Fendy Adsa

Baca Juga :   Petani Bawang Brebes Perlu Regenerasi