PDI Perjuangan Temanggung Peduli Covid-19

0
149

Kabupaten Temanggung – Covid-19 masih terus menjadi berita utama di media, belum menampakkan akan adanya penurunan, malah menunjukkan tren yang terus meningkat. Sesuai dengan prediksi BIN, dimungkinkan puncaknya terjadi pada bulan Mei atau bahkan Juni.

Untuk itu, keluarga besar PDI perjuangan Temanggung berkomitmen untuk terus berperan dalam rangka meminimalisir dampak Covid-19 dengan berbagai cara.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Temanggung di setiap Dapil. Para Anggota Fraksi membantu pengadaan disinfektan, melakukan penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan pembagian hand sanitizer Kepada masyarakat. Hal ini dilakukan sejak 4 April 2020 hingga sekarang.

“Kami akan tetap berkomitmen untuk bergotong-royong, selalu bersama dengan masyarakat dalam menghadapi Covid-19,” tegas Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Temanggung, E Intan Kurniasari, S.E., M.Acc, A.K.

Selain itu, Komunitas Juang Kabupaten Temanggung juga berkontribusi dengan mensosialisasikan pencegahan Covid-19 melalui pembagian leaflet dan penjelasan sederhana di beberapa titik umum dan di desa-desa.

Sebelumnya, DPC PDI Perjuangan Kab. Temanggung telah memberikan bantuan berupa tempat cuci tangan portable di tempat-tempat publik, dan sampai saat ini masih terus berlanjut dengan membantu mengisi ulang toren-toren cuci tangan portable tersebut.

Koresponden: Debby

Baca Juga :   Geram Terhadap Pembakaran Bendera Partai, Banteng Kota Tegal Keluar Kandang Lakukan Audiensi di Mapolres Kota Tegal