Politik Kemanusiaan DPC PDI Perjuangan Sragen

0
DPC PDI Perjuangan Kab. Sragen membagikan sembako untuk warga Kec. Sukodono

Kabupaten Sragen- DPC PDI Perjuangan Sragen melaksanakan agenda rutin Bulanan, Gowes Banteng sekaligus Kegiatan Sosial pembagian Sembako kepada Masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan di Kecamatan Sukodono, Sragen.

Turut hadir dalam kegiatan, Ketua DPC PDI Perjuangan Sragen Untung Wibowo Sukowati, Sekretaris DPC PDI Perjuanan Sragen Suparno, SH, Anggota DPRD Sragen Fraksi PDI Perjuangan Wulan Purnamasari, Eko Muji, Suyanto, dan jajaran staff kesekretariatan DPC PDI Perjuangan Sragen.

DPC PDI Perjuangan Sragen Gelar Gowes Banteng

“Hari ini, kita kembali melaksanakan kegiatan rutin bulanan DPC PDI Perjuangan Sragen yaitu Gowes Banteng dan Pembagian Sembako kepada masyarakat. Untuk rute kita mulai dari rumah Anggota DPRD Sragen Fraksi PDI Perjuangan, Mas Eko Muji yang kebetulan merupakan pengampu dapil Sukodono,” ucap Mas Bowo, Minggu (11/4/2021).

Mas Bowo menyatakan bahwa, kegiatan ini guna menjaga stamina jasmani Kader PDI Perjuangan Sragen pun mengokohkan Kepekaan Sosial secara Ruhani. “Gowes merupakan cara tepat untuk menjaga imun tubuh kita di tengah situasi pandemi covid-19. Selain itu, kegiatan sosial ini juga merupakan wujud kepekaan sosial kader-kader banteng Sragen atas masyarakat di lingkunganya. Bagaimana kita hadir untuk membantu sedikit meringankan beban masyarakat,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sragen yang juga Ketua DPRD Sragen, Suparno, SH, menyampaikan kegiatan ini juga sekaligus mendengar keluh kesah masyarakat.

DPC PDI Perjuangan Sragen bagikan sembako ke warga Kec. Sukodono

“DPC PDI Perjuangan Sragen ingin dapat langsung turun kemasyarakat, berbagi kebahagiaan melalui bingkisan kepada masyarakat pun, mendengar apa yang menjadi keluhaan masyarakat atas situasi terkini, dari pertemuan-pertemuan sederhana seperti ini, saya rasa akan semakin mengokohkan posisi PDI Perjuangan sebagai partai yang memang berpihak pada Wong Cilik. Masyarakat dapat merasakan kehadiran PDI Perjuangan di tengah-tengah mereka,” jelas Suparno.

Baca Juga :   Hj.Sri Mulyani Meninjau Lokasi Banjir di Kali Pusur

Salah seorang warga yang mendapat bingkisan sembako, Sutarno, menyampaikan terimakasih kepada PDI Perjuangan Sragen. “Sebagai rakyat, di tengah virus corona ini merasa sangat berat hidupnya, pendapatan menjadi tidak menentu. Alhamdulillah, PDI Perjuangan mau mendengar perasaan masyarakat, sembako ini nantinya akan saya ke Istri untuk bekal dapur sehari-hari. Terimakasih PDI Perjuangan Partainya Wong Cilik,” tutur Sutarno yang berpofesi sebagai pengayuh becak.

Koresponden: Rafif Abrar S dan Rafif Qais A

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here