Komandan Banteng Sragen Didaulat Jadi Dewan Pembina Panther Community

0
Mas Bowo menjadi Pembina Paguyuban Panther Sragen

Kabupaten Sragen – Penggemar mobil Isuzu Panther di Sragen resmi terwadahi dalam komunitas. Hal ini di deklrasasikan pada Minggu, (11/4/2021) bertempat di lokasi Obyek wisata Water Boom Jambangan Permai di Desa Kaliwedi, Kecamatan, Sragen.

Deklarasi Komunitas yang dinamakan Paguyuban Panther Sragen (PPS) dihadiri oleh 350 anggota, juga dihadiri oleh Anggota DPRD Prov. Jateng sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Sragen Untung Wibowo Sukowati, dan Ketua DPRD Sragen sekaligus Sekretaris DPC PDI Perjuangan Suparno SH.

Dalam kesempatan tersebut, Komando Banteng PDI Perjuangan Sragen, Mas Bowo didapuk menjadi Dewan Pembina Paguyuban Panther Sragen.

Paguyuban Panther Sragen

“Hari ini, kita melihat antusiasme para pecinta Panther yang luar biasa. Tidak kurang dari 350 orang hadir memberi dukungan terbentuknya komunitas ini. Harapannya dapat menjadi ruang silaturahmi sesama penggemar mobil Panther di Bumi Sukowati,” ujar Mas Bowo.

Lebih dari itu, kehadiran paguyuban itu diharapkan bisa menjadi wahana bagi sesama pecinta Panther untuk bisa melakukan kegiatan positif dan sosial. “Nanti sudah diprogramkan tiap bulan diagendakan kopi darat (Kopdar). Lokasinya nanti bisa berpindah-pindah tergantung member yang bersedia. Ke depan kita juga agendakan untuk bisa melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat untuk masyarakat,” tukasnya.

Mas Bowo menutup dengan menekankan kunci keberlangsungan Komunitas adalah Solidaritas. “Semoga bisa menjadi ajang mempererat paseduluran dan silaturahmi tapi juga bisa melakukan kegiatan positif dan bermanfaat. Kuncinya agar komunitas ini bisa berkembang dan besar adalah bagaimana kita harus selalu menjaga solidaritas dalam internal,” tutup Mas Bowo.

Koresponden: Rafif Abrar S dan Rafif Qais A

Baca Juga :   Dewi Aryani Inisiasi Gerakan Sungai Bersih dan Budidaya Ikan Air Tawar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here