Pesan Kadar Lusman untuk Pemuda Kota Semarang

0

Kota Semarang – Memperingati Sumpah Pemuda yang tepat jatuh esok hari tanggal 28 Oktober, Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman, SE berpesan kepada seluruh pemuda-pemudi Kota Semarang untuk dapat memaknai makna dan arti Sumpah Pemuda.

Dalam konteks hari ini pemuda mempunyai peran penting dalam pembangunan bangsa khususnya untuk Kota Semarang, “Pemuda hari ini sangat dinamis dan potensial, era millenial sangat dimudahkan dengan teknologi, terbiasa dengan hal-hal digital, menjadikan anak-anak muda ini menjadi kreatif dan inovatif. Saya percaya masa depan Kota Semarang ke depan akan cerah dan lebih hebat jika para pemudanya turut serta aktif dalam membangun kota ini secara berkelanjutan,” tutur Politisi PDI Perjuangan yang akrab disapa Pilus itu.

Masih dalam suasana Sumpah Pemuda, Pilus juga mengharapkan partisipasi para pemuda untuk turut menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember nanti.

“Moment Pilwalkot adalah bukti jika anak muda Kota Semarang peduli dan cinta terhadap kotanya. Maka, saya berharap kecintaan itu bisa dibuktikan dengan pemuda hadir ke TPS pada 9 Desember mendatang,” pungkasnya.

Penulis: WP

Baca Juga :   Gilang Siapkan 4.000 Paket Sembako

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here