DPC PDI Perjuangan Kota Tegal Ikuti RAKORBID Koperasi dan UMKM

1

Kota Tegal – DPC PDI Perjuangan Kota Tegal mengikuti Rapat Koordinasi Bidang (RAKORBID) dengan DPP PDI Perjuangan. Kegiatan RAKORBID yang mengusung tema “Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat, dilaksanakan di ruang kerja Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Senin, (26/10/2020).

DPC PDI Perjuangan Kota Tegal mengikuti rakorbid Koperasi dan UMKM yang diselenggarakan oleh DPP PDI Perjuangan

Kegiatan RAKORBID yang diselenggarakan secara virtual tersebut, dipandu oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, serta diikuti pula oleh Ketua Bidang Koperasi dan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat DPP PDI Perjuangan, Mindo Sianipar dan Menteri Koperasi dan UMKM, Teten Masduki.

Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto meminta kepada seluruh DPC PDI Perjuangan se- Indonesia dapat mendirikan koperasi dan UMKM sebagai bentuk upata peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H. Edy Suripno, S.H.,M.H., mengatakan, hal ini merupakan pengalaman yang luar biasa, karena sudah saatnya PDI Perjuangan mendirikan koperasi sebagai bentuk kesejahteraan masyarakat, maupun kesejahteraan Kader Partai.

Keikutsertaan DPC PDI Perjuangan Kota Tegal dalam kegiatan rakorbid Koperasi dan UMKM yang diwakili oleh Wakil Ketua Bidang Koperasi dan UMKM DPC PDI Perjuangan Kota Tegal

“Koperasi merupakan wadah perekonomian, apabila dimanfaatkan dengan bersungguh-sungguh, dapat memberikan manfaat kesejahteraan anggota yang merupakan Kader Partai, maupun masyarakat,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini, H. Edy Suripno, S.H., M.H., juga menyampaikan uerimakasih kepada DPP PDI Perjuangan, baik Ketua Bidang Koperasi maupun Sekjen PDI Perjuangan yang telah menyelenggarakan RAKORBID tersebut.

Koresponden : Bagus

Baca Juga :   Ali Badrudin: Kuatkan Persaudaraan, Langgengkan Perdamaian

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here