Mas Triono Tinjau Calon Lokasi Budidaya Ikan Lele

1

Kota Tegal – Bukti kepedulian kepada Kader Partai dan konstituen, Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Tegal, Triono melakukan peninjauan tempat budidaya ikan lele yang berada di Kelurahan Keturen, Kecamatan Tegal Selatan, Sabtu (24/10/2020).

Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Tegal, Triono mengatakan, kedatanganya tersebut untuk meninjau secara langsung lokasi yang akan digunakan untuk tempat budidaya, yaitu di lahan milik Jenal yang berlokasi di RT 05/RW 1 , Kelurahan Keturen.

“Hal ini merupakan cara saya sebagai Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Tegal dalam memberikan wujud kepedulian kepada masyarakat. Dengan adanya budidaya ikan lele ini, diharapkan nantinya dapat membantu perekonomian masyarakat,” ungkap Mas Triono, sapaan akrab Triono.

Peninjauan calon lokasi budidaya ikan lele oleh Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Tegal, Triono

Mas Triono menambahkan, hal ini merupakan wujud ekonomi kerakyatan yang dikelola oleh masyarakat secara langsung, khususnya, Kelompok Usaha Bersama (KUBE) “Maju Makmur”, yang diketuai oleh Najib. Triono berharap, kepada masyarakat, semoga bantuan budidaya ikan lele nantinya bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat.

“Partai kita selalu bersatu, bergotong royong, bersama untuk memajukan roda perekonomian di lingkungan yang tempat atau wilayah budidayanya dapat memberikan pengaruh ekonomi sebagai wujud kemandirian,” tutup Mas Triono, yang juga Ketua PAC PDI Perjuangan Tegal Selatan.

Koresponden : Bagus – Huda

Baca Juga :   Kasus Covid-19 di Kabupaten Kendal Melonjak, Wiwit Bagikan 200 Paket Beras

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here