Persiapan Jelang Pencanangan New Normal di Kudus

0
639

Kabupaten Kudus – Masan, SE., MM., selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus sekaligus Ketua DPRD Kab. Kudus melakukan sosialisasi dan edukasi tentang Pencegahan penyebaran Covid-19 pada tahap persiapan menghadapi Era Trend New Normal.

Masan, bersama Forkompinda Kab. Kudus menyambangi langsung tempat-tempat wisata yang sering dikunjungi warga sebelum wabah pandemi ini, serta memberi himbauan kepada warga untuk tetap disiplin menaati protokol kesehatan yang ada.

“Pelaksanaan New Normal yang segera dicanangkan ini harus diimbangi dengan kesadaran diri dari seluruh elemen masyarakat. Mulai dari kesadaran cuci tangan, pakai masker, physical distancing dan semua protokol kesehatan yang harus disiplin untuk ditaati. Hal tersebut sangat dibutuhkan agar kita semua terhindar dari penularan Covid-19,” Ujar Masan.

Dalam kunjungannya, Masan menyambangi salah satu wisata di Kudus yakni Taman Sardi yang tepatnya berada di Dk. Watulumpang, Desa Kajar, Kec. Dawe, Kabupaten Kudus.

Saat menyambangi tempat tersebut, terlihat nampak sepi tanpa pengunjung dalam masa Pandemi saat ini. Di mana tempat tersebut biasanya dijadikan momen berkumpul keluarga saat libur Hari Raya.

Koresponden: Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Sunarna Lakukan Safari Gemarikan