Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan Pimpin Rapat Persiapan Peringatan Bulan Bung Karno

0
231

Kabupaten Grobogan – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Grobogan mengadakan rapat persiapan peringatan Bulan Bung Karno. Rapat yang dihadiri oleh 19 jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Grobogan dilaksanakan di ruang pertemuan lantai 2, kantor DPC PDI Perjuangan kabupaten Grobogan, Senin (1/6/2020).

Rapat yang dipimpin oleh ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Grobogan, Hj. Sri Sumarni, S.H, M.M., dihadiri pula oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan kabupaten Grobogan, Agus Siswanto, S.Sos, Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Grobogan, Hj. Lusia Indah Artani, S.E., Ketua Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) PDI Perjuangan Kabupaten Grobogan, Ketua Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI Perjuangan Kabupaten Grobogan, serta salah satu Anggota Fraksi PDI Perjuangan Jawa Tengah, A. Baginda Muhammad Mahfudz Hasibuan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Grobogan, Hj. Sri Sumarni, S.H., M.M. mengatakan, dalam agenda rapat tersebut membentuk panitia pelaksanaan kegiatan dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno yang jatuh pada bulan Juni.

Sri Sumarni menambahkan, dalam rapat tersebut menghasilkan 2 kesepakatan, yaitu DPC PDI Perjuangan Kabupaten Grobogan akan mengadakan lomba pidato Bung Karno dan lomba melukis foto Bung Karno. Kedua kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara daring atau virtual yang akan dimulai 2 hari setelah rapat.

“Lomba akan ditutup pada tanggal 21 Juni 2020. Penutupan lomba akan disertai dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba.” tutup Sri Sumarni yang juga Bupati Grobogan.

Koresponden: Oki Mulyadi

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Temanggung Gelar Sarasehan Haul Bung Karno