Persiapan Hadapi Pilkada, BSPN Kab. Kendal Laksanakan Rapat Koordinasi

0
210

Kabupaten Kendal – Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) PDI Persiapan Pilkada, BSPN Kab. Kendal Laksanakan Rapat Koordinasi Kabupaten Kendal melaksanakan rapat koordinasi persiapan kegiatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Rapat koordinasi dilaksanakan di ruang rapat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kendal, Jum’at (10/7/2020).

Hal tersebut dilaksanakan karena kegiatan Pilkada akan dilaksanakan pada Bulan Desember 2020. Dalam hal ini, Kabupaten Kendal merupakan salah satu daerah yang ikut menyelenggarakan Pilkada. Rapat koordinasi dipimpin oleh kepala BSPN Kabupaten Kendal, Sugeng Kustawan.

“Dalam rapat koordinasi ini, seluruh pengurus BSPN mulai dari Ketua, Sekretaris, Bendahara serta seluruh Kepala Biro memberikan masukan dan langkah yang akan ditempuh dalam menghadapi Pilkada mendatang,” tutur Sugeng Kustawan, kepala BSPN Kabupaten Kendal.

Sugeng menambahkan, tugas BSPN bukan hanya sekedar mengolah data dan melatih saksi, tetapi harus juga mengawal hasil perolehan suara.”Tugas BSPN bukan hanya membuat laporan, melatih saksi serta menginput data saja. Tugas BSPN yang paling penting adalah mengawal hasil perolehan suara,” pungkasnya.

Koresponden : Sugeng Kustawan

Baca Juga :   Petani Tembakau Kader PDI Perjuangan Temanggung