DPC PDI Perjuangan Kota Tegal Ikuti Rapat Koordinasi Bidang Kesehatan, Perempuan, dan Anak

0
204

Kota Tegal – DPC PDI Perjuangan Kota Tegal mengikuti kegiatan rapat koordinasi bidang kesehatan, perempuan dan anak yang diselenggarakan oleh DPP PDI Perjuangan. Hal tersebut dilaksanakan sebagai bentuk tegak lurus DPC PDI Perjuangan Kota Tegal terhadap DPP Partai ikut terlibat langsung mengikuti koordinasi secara online. Koordinasi tersebut diikuti oleh seluruh DPD PDI Perjuangan serta DPC PDI Perjuangan se-Indonesia, Jum’at (10/7/2020).

Rapat koordinasi yang dibuka oleh Ketua Bidang Kesehatan, Perempuan dan Anak DPP PDI Perjuangan Dra. Sri Rahayu mengusung 3 tema dengan narasumber, yaitu Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Ibu Bintang, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Diah Pitaloka, serta kepala BKKBN, Hasto Wardoyo.

DPC PDI Perjuangan Kota Tegal mengikuti rapat koordinasi secara virtual di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tegal. Rapat diikuti oleh Humas Komunikasi Politik PDI Perjuangan Kota Tegal, Indriati Laksmi, S.Pd, Wakabid Pemuda dan Olahraga DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Lucki Sulistyowati, jajaran sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Tegal serta jajaran Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Tegal.

“Pesan positif pada kegiatan ini sangat baik. Sebab, peran Partai ikutserta dalam pembentukan pelayanan terpadu harus aktif dalam menghapus kekerasan terhadap anak dan perempuan dengan istilah “save child and woman a life of crime,” tutur Indriati Laksmi S.Pd, Humas Komunikasi Politik PDI Perjuangan Kota Tegal.

Indriati menambahkan, koordinasi dan diskusi dilaksanakan secara virtual berdasarkan Intruksi DPP PDI Perjuangan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Mengingat, saat ini masih berada di tengah Pandemi Covid-19.

“Sebagai bagian keluarga besar DPC PDI Perjuangan Kota Tegal marilah kita bersama-sama ikutserta mendukung peran Partai dalam menghapus segala bentuk kekerasan terhadap anak dan perempuan. Saya berpesan, tetap lindungi keluarga kita dari segala bentuk kejahatan,” tutupnya.

Baca Juga :   PAC Kec. Sigaluh Adakan Tasyakuran Memperingati HUT ke-47 PDI Perjuangan

Koresponden : Bagas Imantoro