Peroleh Dukungan FKKD, Bupati Demak Siap Perkuat Arah Kebijakan Mikro

0
Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eisti'anah

Kabupaten Demak – Dengan didampingi Asisten 1, Asisten 3 sekaligus Plt. Ka BKPP, Ka DinpermadesP2KB, dan Sekretaris BKPP Demak, kader PDI Perjuangan yang kini mengemban amanah sebagai Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah menerima kedatangan rekan-rekan dari perwakilan kepala desa yang ada di Kab. Demak.

Dikarenakan terbatasnya kapasitas, kehadiran rekan-rekan FKKD (Forum Komunikasi Kepala Desa) Kab. Demak ini diwakilkan oleh beberapa anggotanya. Kendati demikian, disampaikan oleh mereka, bahwa hal tersebut sama sekali tidak mengurangi semangat hingga makna pertemuan tersebut.

Pada pertemuan tersebut, hal pertama dan paling utama disampaikan politisi muda PDI Perjuangan adalah matur nuwun atas dukungan rekan-rekan FKKD Demak atas arah kebijakan mikro yang saat telah dirumuskan dan wujudkan dalam bentuk Peraturan Bupati No. 11 Tahun 2022.

“Tidak hanya itu, kita juga begitu mengapresiasi atas ragam sumbangsih ide dan gagasan inovatif yang disampaikan oleh rekan-rekan kepala desa. Karena ini begitu saya pahami, bahwa masing-masing wilayah memiliki karakteristiknya masing-masing,” ucap Mbak Eisti, sapaan akrab Bupati Demak.

Sehingga atas hal itulah yang kemudian ditegaskan kepada rekan-rekan kepala desa untuk bergotong royong, sengkuyung, dan kerja sama serempak. Khususnya adalah bagaimana mensinergitas dan masifkan program-program agar tersalurkan dengan tepat hingga di lingkup terkecil (RT/RW).

“Semoga, melalui karawuhan (kedatangan) rekan-rekan kepala desa yang tergabung dalam FKKD ini mampu mendorong semangat kita di jajaran Pemkab Demak untuk terus berbenah. Serta mampu mengabstrasikan berbagai permasalahan melalui program-program yang tepat dan berimbang,” tandasnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Dukungan Sarwo Untuk Kebutuhan Air Bersih Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here