Perkuat Teritori, Andang Resmikan Jalan Desa Bersama Arif Wahyudi

0
Foto; Peresmian jalan desa

Kabupaten Jepara – Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara, Andang Wahyu Triyanto bersama KomandanTe Bintang Dua, M. Arif Wahyudi resmikan jalan desa yang telah selesai dibangun, Senin (09/08/2022).

Diketahui, pembangunan jalan desa ini dilakukan Andang sebagai upaya dalam meningkatkan infrastruktur serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa. Dalam hal ini El-KomandanTe Andang merespons cepat aspirasinya dengan memberikan bantuan perbaikan jalan melalui Arif selaku KomandanTe di wilayah tempurnya.

Dikatakan oleh Arif selaku KomandanTe Bintang Dua di wilayah tempurnya, apabila perbaikan ini berlangsung di dua desa yang ada di Kec. Bangsri, yakni Desa Jerukwangi dengan pengaspalan baru dan Desa Banjaragung dengan pelebaran jalan.

“Alhamdulilah pembangunan jalan desa sudah selesai dan sudah diresmikan bersama masyarakat dengan mengadakan syukuran. Saya harap bisa mempermudah akses dan mobilitas masyarakat desa hingga kemajuan desa ini,” ujar Andang.

Sementara Arif sangat berterima kasih kepada Andang atas bantuan. Terlebih ini merupakan bantuan yang sangat luar biasa dari El-KomandanTe DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara.

“Dengan pembangunan jalan ini, semoga Desa Jerukwangi dan Banjaragung semakin maju. Saya sebagai KomandanTe yang mendapat tugas dari Partai dalam mengampu Desa jerukwangi dan Banjaragung sekali lagi berterima kasih. Ini wujud pengabdian kader PDI Perjuangan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Koresponden : Agus Budianto

Baca Juga :   Sri Sumarni: Ambil Mahasiswa Magang Membantu Kurangnya Tenaga Medis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here