Reses, Rosalina Ajak Masyarakat Mengisi Formulir Aspirasi

0
Reses, Rosalina Ajak Masyarakat Mengisi Formulir Aspirasi

Kota Tegal – Anggota DPRD Kota Tegal Fraksi PDI Perjuangan, Hj Rosalina menggelar reses masa persidangan II tahun 2022 di rumah Joko Susilo, Ketua Ranting Partai Debong Kidul,Kecamatan Tegal Selatan, Senin (8/8/2022).

Di depan ratusan konstituen yang hadir, Rosalina menyampaikan terima kasih kepada Ketua Ranting Partai yang sudah berkenan kediamannya sebagai tempat reses. Ia mengatakan kepada masyarakat khususnya konstituen yang hadir untuk bisa mengisi formulis aspirasi.

“Formulir yang penjenengan pegang adalah serapan aspirasi dalam reses, di mana itu merupakan aspirasi masyarakat yang nantinya akan kita sampaikan dan perjuangkan di gedung DPRD,” kata Rosalina.

Saat ini, kata Rosalina, Fraksi PDI Perjungan DPRD Kota Tegal sedang gencar-gencarnya dalam merealisasikan program yang dikenhendaki oleh masyarakat baik fisik, maupun nonfisik.

“Bahwa saat ini Fraksi PDI Perjuangan Kota Tegal sudah mengeleuarkan bentuk aspirasi seperti fisik perbaikan RTLH (Rumah Tak Layak Huni), perbaikan saluran, pavingisasi dan nonfisik ada pelatihan, budidaya, jaminan kesehatan. Ini semua hasil serap aspirasi dari masyarakat,” jelasnya.

“Semua kita realisasi sebagai wujud kepeduliaan PDI Perjuangan kepada masyarakat demi kesejahteraan rakyat,” imbuhnya.

Dalam reses kali ini, Rosalina ditemani olehsuami yang juga mantan Wali Kota Tegal periode 2009-2014, H Ikmal Jaya. Dalam kesempatan itu Ikmal Jaya juga menyampaikan sepatah kata bahwa mendengar keluhan masyarakat akan diperjuangkan.

Menurutnya, selama delapan tahun dirinya tidak bertemu masyarakat, ketika hari ini ia mendampingi istri di reses membuat hati seakan ingin kembali terjun berpolitik.

Koresponden : Gus – Hud

Baca Juga :   Komunitas Juang Kab. Kudus Bagikan 500 Takjil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here