Perkuat Pondasi Partai, PAC Godong Lakukan Rapat Rutin Bulanan

0
Foto: Anggota DPRD Kab. Grobogan, Burhanudin Bersama Struktural PAC Kec. Godong

Kabupaten Grobogan – Guna memperkuat pondasi Partai dan mengevaluasi program Partai, sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar pengurus, PAC Kec. Godong, Kab. Grobogan lakukan pertemuan yang bertempat di Rumah Bapak Mohari selaku pengurus PAC yang beralamat di Desa Tungu, Kec. Godong, Kab. Grobogan, Sabtu (20/2/2021).

Silaturahmi yang dihadiri seluruh pengurus PAC Kec. Godong serta anggota DPRD Fraksi PDI Perjungan Burhanudin tersebut juga tetap menaati protokol kesehatan, misalkan memakai masker, cuci tangan, dan lain sebagainya.

Foto: Anggota DPRD Kab. Grobogan, Burhanudin Bersama Struktural PAC Kec. Godong

Dalam penyampaiannya, Mas Eko selaku Ketua PAC mengungkapkan jika nantinya akan membuat KTA (Kartu Tanda Anggota) bagi setiap kader.

“Karena itu akan memudahkan kita untuk meninventarisir kader PDI Perjuangan hingga Ranting sampai Anak Ranting, karena juga akan mempermudahkan kita untuk melakukan koordinasi,” jelas Mas Eko.

Selain itu juga pendapat dari Ibu Hanif salah satu pengurus PAC Kec. Godong, bahwa PAC saat ini harus membuat program guna menunjang kemandirian ekonomi, khususnya di desa-desa. Sehingga nantinya bisa dilihat dan dirasakan oleh kawan-kawan kader yang ada di Ranting, bahwa struktural PAC telah bergerak dengan membuat program di desa-desa, tentunya hal tersebut akan disambut baik oleh mereka karena kondisi yang seperti ini, banyak orang yang di rumahkan dari pekerjaan.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus PAC Kec. Godong karena tetap solid hingga saat ini. Acara ini selain untuk mempererat silaturahmi antar pengurus PAC Kec. Godong, ini juga dapat digunakan untuk mengevaluasi program-program pada periode sebelumnya. Sehingga nantinya program yang efektif akan dapat diteruskan dan yang tidak akan dapat perbaiki,” ungkap Burhanudin selaku anggota DPRD Kab. Grobogan.

Baca Juga :   Terapkan PPKM, Pemerintah Kabupaten Purbalingga Larang Wisatawan Luar Daerah Kunjungi Obyek Wisata di Kabupaten Purbalingga

Politisi PDI Perjuangan itu juga mengingatkan kepada kawan-kawan PAC dan masyarakat umum untuk tetap melakukan protokol kesehatan, mongkonsumsi makanan bergizi, olahraga teratur, memakai masker, sering cuci tangan dengan sabun, dan jaga jarak menghindari kerumunan. Semua itu tentu sebagai upaya terhindar dari virus Covid-19.

Koresponden : Nanang – Faisal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here