Perkuat Partai, DPC PDI Perjuangan Sragen Gelar Rapat Pleno

0

Kabupaten Sragen – PDI Perjuangan Kab. Sragen menyelenggarakan rapat pleno yang dipimpin oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Sragen, Untung Wibowo Sukowati.

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Sragen, Suparno, Bendahara DPC PDI Perjuangan Kab. Sragen, Sugiyamto, serta pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Sragen. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Sragen, Rabu (26/8/2020).

Rapat Pleno tersebut dilaksanakan, dalam rangka membahas pembentukan Pengurus Anak Cabang (PAC), Pengurus Ranting, serta Pengurus Anak Ranting di 20 kecamatan yang berada di Kab. Sragen. Agenda rapat berkaitan dengan rekapitulasi usulan calon Ketua PAC yang merupakan hasil dari usulan rapat pleno PAC PDI Perjuangan se-Kab. Sragen.

“Kita akan menghadapi kontestasi Pilkada pada bulan Desember 2020. Maka dari itu, komposisi Struktur Partai harus matang dan tepat. Sebagai amunisi tambahan serta untuk memperluas jaringan dalam menguatkan mesin Partai dalam kegiatan Pilkada pada Bulan Desember 2020,“ tutur Mas Bowo, sapaan akrab Untung Wibowo Sukowati.

Mas Bowo berharap, komposisi kepengurusan PAC yang baru, nantinya dapat membangun iklim yang kuat dan solid, sehingga dapat menambah kekuatan Partai, khususnya pada perolehan kursi di tiap Dapil, serta perolehan suara Partai.

“Kuncinya adalah solidaritas. Saya tidak mau nantinya mendengar suara terkait ketidakharmonisan di tingkat bawah. Hal ini merupakan tanggung jawab kita bersama. Jaga kondusifitas dan Tegak Lurus terhadap keputusan Partai,“ imbuhnya.

Menurut Mas Bowo, jajaran pengurus PAC harus memiliki mental yang optimis sebagai fighter dalam koridor yang positif, pengayom, serta dekat dengan masyarakat.

Saya berharap, nantinya seluruh kader Partai dapat membangun mentalitas pemenang, spirit optimisme harus selalu kita rawat dan kita tularkan. Selain itu, PAC harus bermental Fighter dalam koridor positif, serta ampu menjadi perantara komunikasi antara agenda Partai dengan rakyat,” pungkasnya.

Baca Juga :   Wujud Kemandirian Ekonomi Kader Komunitas Juang Pati

Koresponden: Rafif Abrar S dan Isa Budi Kahono