Instruksi Khusus Ketua DPC PDI Perjuangan Kendal

0

Kabupaten Kendal – Pasca turunnya rekomendasi untuk Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kendal, Ketua DPC PDI Perjuangan H. Akhmat Suyuti memberi instruksi khusus untuk seluruh kader PDI Perjuangan di Kab. Kendal, Jumat (28/8/2020).

Perlu diketahui, DPP PDI Perjuangan telah merekomendasikan H. Tino Indra Wardono sebagai Calon Bupati Kendal dan berpasangan dengan Mukh. Mustamsikin sebagai Calon Wakil Bupati Kendal.

Selepas acara penyampaian rekomendasi, Suyuti menyampaikan bahwa seluruh jajaran DPC PDI Perjuangan, Badan, dan Sayap Partai siap tegak lurus sesuai instruksi DPP PDI Perjuangan untuk memenangkan calon yang diusung oleh PDI Perjuangan.

“Kita sudah menyusun strategi untuk pemenangan di pilkada mendatang, semua mesin Partai akan bergerak solid. Pergerakan ini akan siap dimulai dari tingkat DPC sampai Anak Ranting, dan semua akan bersinergi dengan relawan non Partai yang ada dibawah,”, ungkap Suyuti.

Suyuti juga menginstruksikan agar seluruh jajaran Struktural, Badan dan Sayap Partai untuk segera bekerja dengan cepat dan tepat.

“Hari ini juga, kita langsung bergerak, sosialisasikan ke warga, lebih cepat lebih baik. Menjaga koordinasi pada tiap elemen akan menjadi penting, sehingga maksimalkan tiap waktu yang terus berjalan,” tutup Suyuti.

Koresponden : Sugeng Kustawan

Baca Juga :   Hj. Sri Ruwiyati Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kebumen