DPC PDI Perjuangan Kota Semarang Selesaikan Musancab

0

Kota Semarang – DPC PDI Perjuangan Kota Semarang telah menyelenggarakan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) untuk 16 PAC di Kota Semarang. Acara Musancab ini berlangsung mulai tanggal 19 sampai 24 Agustus 2020, Sabtu (29/8/2020).

Musancab ini terdiri dari 12 PAC dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Semarang dan 4 PAC dilaksanakan di daerah masing-masing. Musancab hari pertama dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Semarang dan dibuka langsung oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, yaitu Bambang Kusriyanto.

Bambang Kusriyanto selaku perwakilan dari DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah menyampaikan pesan kepada seluruh kader yang hadir, “Partai saat ini sudah harus mulai mengadakan konsolidasi untuk menghadapi tahun 2024, maka diadakan Musancab ini. Pertarungan sesungguhnya itu ada di tahun 2024, sebagai ajang pembuktian bahwa PDI Perjuangan merupakan Partai Pelopor. Oleh sebab itu, kita berjuang dulu untuk memenangkan kepala daerah dari PDI Perjuangan ditahun 2020 ini, kita harus semangat dan bekerja keras,” ucap Bambang Kusriyanto.

Ditemui pada hari terakhir Musancab yang diselenggarakan di Kec. Banyumanik (26/8), Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Semarang Hendrar Prihadi berpesan agar seluruh PAC yang sudah terbentuk untuk segera mensolidkan barisan.

“Ini hari terakhir Musancab, saya berpesan untuk seluruh struktural PAC yang terbentuk agar bekerjasama dengan seluruh kader di daerah masing-masing. Pada tanggal 9 Desember nanti Kota Semarang mempunyai hajat besar, yaitu pemilihan Walikota dan Wakil Walikota, jadi kita harus gotong royong untuk menghadapi Pilwakot tahun 2020 ini. Hal ini juga didasarkan atas target yang telah kita tentukan, yaitu pasangan Hendi – Ita harus menang 90%, Merdeka !!!,” tegas Hendi.

Adapun sebagai informasi penting, berikut nama-nama Ketua PAC di Kota Semarang:

Baca Juga :   Komunitas Juang Pati Hadiri Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

1.         PAC Semarang Tengah    : Novi Sukmawati Ayuningrum
2.         PAC Semarang Utara        : Sri Rahayu
3.         PAC Semarang Timur       : Trifena Weyatin
4.         PAC Gayamsari                  : Hanik Khoiru Sholikah
5.         PAC Genuk                          : Adi Subkhan
6.         PAC Pedurungan               : Meidina Kuswara
7.         PAC Gajahmungkur          : Yossi Yonardo
8.         PAC Gunungpati                : Giyanto
9.         PAC Banyumanik              : V. Djoko Riyanto
10.       PAC Tembalang                 : Bambang Sri Wibowo
11.       PAC Candisari                   : Ismiyanto
12.       PAC Tugu                           : Masrokhan
13.       PAC Ngaliyan                    : Listiyaningsih
14.       PAC Mijen                           : Sri Utami
15.       PAC Semarang Barat        : Joko Susilo
16.       PAC Semarang Selatan     : Romadhon

Koresponden : Didik S & Pangestika RP