Perkuat Otot Partai, PAC Godong Lakukan Rapat Bulanan

0
Foto: Struktural PAC PDI Perjuangan Kec. Godong, Kab. Grobogan

Kabupaten Grobogan – Guna memperkuat otot Partai dan mengevaluasi program Partai, PAC Godong, Kab. Grobogan membalutnya dengan kegiatan silaturahmi. Terlebih, saat ini masih berada di suasana Hari Raya Idul Fitri dan masih di Bulan Syawal, Kamis (20/5/2021).

Pada kegiatan ini pengurus PAC Kec. Godong, Kab. Grobogan melakukannya di Desa Latak, Kec. Godong, Kab. Grobogan, tepatnya di Rumah Ibu Damiyatun, salah satu pengurus PAC PDI Perjuangan Godong.

Silaturahmi yang dihadiri seluruh pengurus PAC Kec. Godong tersebut terlihat berjalan lancar dan lebih dominan bincang santai dengan membahas terkait program yang akan dikerjakan.

Foto: Struktural PAC PDI Perjuangan Kec. Godong, Kab. Grobogan

“Kita sebagai organisasi yang berada di bawah dan langsung bersentuhan dengan masyarakat harus tidak berhenti mensosialisasikan pentingnya menjaga protokol kesehatan,” ucap Mas Eko, Ketua PAC PDI Perjuangan Godong.

Dalam penyampaiannya, Mas Eko juga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh pengurus PAC. Selain itu dia juga berpesan untuk semuanya harus selalu mendukung kebijakan pemerintah yang diperutukan untuk kebaikan masyarakat, dalam hal ini adalah menaati protokol kesehatan.

“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus PAC Kec. Godong karena tetap solid hingga saat ini. Hal ini terlihat karena masih konsistennya dengan rapat rutin bulanan,” imbuh Mas Eko.

Pada acara ini selain untuk mempererat silaturahmi antar pengurus PAC Godong. Kegiatan ini juga dapat digunakan untuk mengevaluasi program-program pada periode sebelumnya. Sehingga nantinya program yang efektif akan dapat diteruskan, yang tidak akan dapat perbaiki.

“Alhamdulillah untuk program pembuatan Jas PAC dan Ranting sudah selesai. Tinggal kita selesaikan pembuatan KTA untuk mempermudah pendataan kader. Serta terkait dengan ekonomi kreatif, yang masih belum selesai akan segera kita selesaikan,” tutup Mas Eko.

Baca Juga :   Komunitas Juang Kota Pekalongan Lakukan Penanaman Pohon di Bulan Ramadhan

Koresponden : Nanang – Faisal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here