DPC PDI Perjuangan Grobogan Ikuti Webinar Peresmian Patung Bung Karno

0
Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan, Sri Sumarni

Kabupaten Grobogan – Sri Sumarni selaku Bupati Grobogan mewakili DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan mengikuti acara peresmian Patung Bung Karno secara virtual, Kamis (20/5/2021).

Adapun pada acara ini Sri Sumarni mengikuti kegiatan ini dari Ruang Kantor Bupati. Sedangkan untuk perwakilan pengurus DPC melakukannya dari Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan.

Foto: Peresmian Patung Bung Karno yang dilakukan langsung oleh Ibunda Ketua Umum, Hj. Megawati Soekarnoputri

Sri Sumarni selaku Ketua DPC, dan Yoyok selaku Ketua Bidang Organisasi mengikuti peresmian Patung Bung Karno yang diresmikan langsung oleh Ibu Megawati Soekarnoputri di Gedung Lemhannas RI secara virtual.

Terlihat, peresmian tersebut juga dihadiri dan disaksikan pejabat, serta struktural DPP PDI Perjuangan, yaitu Ketua DPR RI Puan Maharani dan Sekjend PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Dalam penyampainnya, Ibunda Ketua Umum, Hj. Megawati Soekarnoputri berharap dengan diresmikannya Patung Bung Karno ini, Lemhannas RI dapat mengemban tugas dan menjabarkan konsep Trisakti Bung Karno dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Kemudian dapat berdikari di bidang politik, ekonomi, dan berkepribadian dalam kebudayaan.

Foto: Perwakilan struktural DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan

Sementara itu Sri Sumarni memberikan pesan kepada seluruh kader, khususnya yang ada di Kab. Grobogan untuk selalu menjadikan contoh Bung Karno dalam melakukan perjuangan. Khususnya untuk meningkatkan harkat dan martabat kaum Marhaen atau orang kecil.

“Apalagi anak muda harus selalu semangat dan kreatif untuk kemajuan Bangsa. Hal ini penting karena nasib Bangsa ini nantinya ada di pundak anak muda,” tutup Sri Sumarni kepada koresponden.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   PAD Rendah, Legislator Banteng Pemalang Minta Pemkab Lebih Inovatif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here