Edy Wuryanto: Kader Partai Harus Konsisten Jaga Lingkungan

0
Anggota DPR RI, Edy Wuryanto

Kabupaten Blora – Anggota DPR RI Dr. H Edy Wuryanto, S.Kp, M.Kep menghadiri penanaman pohon dalam rangkaian acara HUT ke-48 PDI Perjuangan yang digelar di Desa Ngloram, Cepu. Kamis (20/5/2021).

Acara tersebut juga dihadiri Sekretaris DPD PRI Perjuangan Jawa Tengah H. Bambang Kusriyanto, BSc beserta jajarannya, Anggota DPRD Provinsi Jateng Ir. Sulistyorini, MM, Bupati dan Wakil Bupati Blora, Ketua DPC PDI Perjuangan Blora HM Dasum, SE, MMA, Anggota Fraksi PDI Perjuangan Blora, KSB DPC Partai se-karisidenan Pati, Forkompinda, KomandanTe, dan Komunitas Juang.

Ditemui seusai acara, Edy Wuryanto mengatakan, “Sebagai kader PDI Perjuangan, kita harus konsisten menjaga lingkungan hidup kita masing-masing. Dalam rangka mensukseskan rangkaian acara HUT ke-48 PDI Perjuangan dengan gerakan menanam 15 ribu pohon,” terang Edy.

Edy Wuryanto menghadiri penanaman pohon di aliran sungai Bengawan Solo

Sebanyak 15 ribu pohon tersebut ditanam di sepanjang daerah aliran sungai Bengawan Solo. Adapun jenis pohon yang ditanam seperti pohon kelengkeng, pohon jambu air, dan pohon kelor.

Lebih lanjut, Edy Wuryanto mengajak kaum milenial untuk menjaga dan melestarikan lingkungan hidup dengan menanam tanaman konservasi. “Saya juga mengajak anak-anak muda untuk melestarikan lingkungan dengan menanam pohon,” pungkasnya.

Koresponden: Reni & Aviola

Baca Juga :   Sinergitas Mbak Eisti bersama Menteri Kelautan dan Perikanan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here