Perkuat Otot Partai, DPC PDI Perjuangan Temanggung Gelar Musyawarah Ranting

1
Foto: Musyawarah Ranting se-Kec. Kranggan, Kab. Temanggung

Kabupaten Temanggung – Bertempat di Balai Desa Sanggrahan, Kec. Kranggan, jajaran struktural DPC PDI Perjuangan Kab. Temanggung menggelar acara Musyawarah Ranting se-Kec. Kranggan, Minggu (29/2/2020).

Musyawarah Ranting dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Temanggung Yunianto, Fungsionaris DPC PDI Perjuangan Kab. Temanggung, Komandante Kec. Kranggan Gunawan Adi Purnomo, PAC PDI Perjuangan Kec. Kranggan, serta Pengurus Ranting  se-Kec. Kranggan.

Yunianto dalam sambutannya mengatakan, “yang pertama dalam melaksanakan Musyawarah Ranting ini adalah atas dasar perintah dari DPP Pusat maupun DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah. Musyawarah Ranting ini merupakan rangkaian kegiatan Partai yang wajib dilaksanakan, konsolidasi, penguatan struktur Partai untuk bagaimana menyongsong Partai sehat,” jelasnya.

Musyawarah Ranting tersebut juga diisi materi pendidikan kader dalam rangka memberikan penguatan terkait karakter yang harus dijaga dalam berpartai. Selain itu seorang kader struktural juga harus punya kompetensi dan kapasitas yang mumpuni dalam rangka menyongsong optimalisasi keberhasilan Partai.

Selanjutnya sambutan dari perwakilan PAC Kec. Kranggan, Joni menambahkan, “saya berharap pada Musyawarah Ranting ini bisa menjadikan kader-kader PDI Perjuangan yang  berkembang dan profesional, khususnya untuk Kec. Kranggan,” tambahnya.

Tak lupa di dalam acara ini juga diadakan sosialisasi terkait program dari DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, yaitu Komunitas Juang. Asisten Mentor Juang Wisnu Ari Saputra menuturkan, Komunitas Juang adalah kumpulan pemuda-pemudi yang mau berjuang, maka dari itu pihaknya ingin meminta supaya anak atau saudara bapak/ibu pengurus baik dari PAC ataupun Ranting Kec. Kranggan bisa diikutkan dalam Komunitas Juang.

Koresponden : Enggar

Baca Juga :   Dion Agasi Resmikan Pembangunan Jalan di Desa Sidorejo

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here