BSPN Surakarta Mantapkan Materi Bimtek Saksi Pilkada

1

Kota Surakarta – Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) Cabang Surakarta menggelar pemantapan materi saksi Pilkada kepada anggota BSPN, serta perwakilan PAC PDI Perjuangan se-Kota Surakarta. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Joglo Loji Gandrung, Sabtu, (28/11/2020).

Kegiatan pemantapan materi Bimtek saksi Pilkada yang diselenggarakan oleh BSPN Cabang Kota Surakarta

Sekretaris BSPN Cabang Surakarta, Ir. FX. Nugroho Apriyanto mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memantapkan seluruh materi yang telah dibuat dan disetujui, sehingga seluruh saksi perwakilan dari PDI Perjuangan dapat melaksanakan tugas dengan maksimal tanpa ada kendala suatu apapun. Pemantapan ini juga berguna untuk seluruh perwakilan PAC PDI Perjuangan yang berada di Kota Surakarta, maupun anggota BSPN yang berada di lokasi Bimtek saksi. Sebab, Bimtek kali ini dilakukan secara virtual, maka ketika terjadi gangguan jaringan, perwakilan anggota tiap titik dapat membantu dalam menjelaskan secara manual.

Rangkaian kegiatan pemantapan materi Bimtek saksi Pilkada yang dihadiri oleh Anggota BSPN Cabang Kota Surakarta, serta perwakilan PAC PDI Perjuangan se-Kota Surakarta

Sementara itu, Ketua BSPN Cabang Surakarta, Joko Sapto Raharjo, S.Sos, menutup,”saya mengingatkan kepada seluruh anggota BSPN agar selalu menjaga kesehatan, serta terus mengawal suara Gibran-Teguh, agar mencapai 92% suara mutlak,” tutupnya.

Koresponden : Diky

Baca Juga :   Ngesti Nugraha Terima Suntikan Vaksin Covid-19 Pertama di Kab. Semarang

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here