Perkuat Gerak Mesin Politik, Komunitas Juang Pemalang Siap Rekrut KomandaTe Bintang Satu

0
Foto: Ketua DPC Partai dan Jajaran DPC Bersama Komunitas Juang Kab. Pemalang

Kabupaten Pemalang – Komunitas Juang Kab. Pemalang merapatkan barisan dan menguatkan konsolidasi  untuk memperkuat gerak mesin politik PDI Perjuangan dalam memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Asisten Mentor Juang (AMJ) Rifki Khasani dalam rapat konsolidasi persiapan KomandanTe Bintang Satu bersama Ketua DPC Partai, H. Junaedi dan struktural DPC, serta pengurus Komunitas Juang Kab. Pemalang, Kamis (10/6/2021).

Foto: Rapat Konsolidasai Sekaligus Pemaparan KomandaTe Bintang Satu

AMJ Rifki menjelaskan, rapat koordinasi bersama jajaran DPC Partai untuk memaparkan materi KomandanTe Stelsel, terumata KomandanTe Bintang Satu, di mana program tersebut akan diterapkan di tahun 2024.

Pemalang Bangkit, lanjut AMJ Rifki, menjadi tagline semangat juang dalam memenangkan Pemilu 2024. Tagline tersebut juga menjadi follow up atas Pilkada 2020. Dalam langkah geraknya, berprinsip progresif harmonis, di mana yang dimaksud adalah bagaimana untuk maju berkemajuan dan harmonis adalah bagaimana di dalam internal saling berkoordinasi dengan ayem.

“Dengan menganut prinsip progresif harmonis, diharapkan sesama calon komandanTe nantinya tidak terjadi gotok-gontokan atau istilahnya sruduk menyruduk sesama banteng. Karena Banteng selalu dalam barisan, kalo keluar barisan itu bukan Banteng,” katanya.

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pemalang, H. Juneadi mendukung penuh langkah gerak Komunitas Juang Kab. Pemalang dalam membesarkan marwah Partai. Ia pun bangga melihat militansi Korps dalam menyongsong Pemilu 2024.

“Terimakasih banyak kepada Komunitas Juang yang telah siap mengemban tugas dari Partai dalam merekrut dan melakukan kaderisasi KomandaTe Bintang Satu yang nanti akan dilaksanakan manakala sudah ditetapkan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah,” tutur H. Junaedi.

Koresponden: Kukuh

Baca Juga :   Kader Komunitas Juang Kebumen Tekuni Usaha Buah-buahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here