Ristawati Purwaningsih Minta Kader PDI Perjuangan Aktif Majukan Desa

0
Foto: Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kebumen, Ristawati Purwaningsih

Kabupaten Kebumen – Momentum peringatan Bulan Bung Karno yang jatuh setiap Juni diaktualisasikan oleh Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kebumen, Ristawati Purwaningsih. Pihaknya meminta para kader untuk berperan aktif terhadap kemajuan desa di Kebumen.

Mengusung tema ‘Bhineka Tunggal Ika, Kerja Gotong Royong untuk Indonesia Maju dan Berdaulat’, Ristawati berharap kader Banteng di Kebumen mampu mengejawantahkan esensi tema tersebut pada momentum Bulan Bung Karno.

“Kita mengajak teman-teman kader baik di PAC, Ranting, dan sayap Partai untuk turut andil mengambil peran membaca dan mengembangkan potensi desa, ketika desa maju Indonesia akan kuat dan berdaulat,” jelas Ristawati, Jumat (11/06/2021) di DPC PDI Perjuangan Kebumen.

Ristawati mengatakan, peringatan Bulan Bung Karno ini, DPC PDI Perjuangan Kebumen dengan perangkat yang ada baik para kader, Eksekutif, Legislatif, serta struktural Partai akan konsentrasi penuh selama satu bulan untuk berbaur dan menyatu dengan masyarakat yang ada di desa.

“Satu bulan penuh kita akan marathon dengan berbagai kegiatan yang tentunya bertujuan menyatukan diri dengan seluruh nafas kehidupan rakyat,” terang Rista yang juga Wakil Bupati Kebumen.

Sebagai partai ‘wong cilik’, lanjut Rista, ia mengajak kader PDI Perjuangan Kebumen tak memiliki sekat dengan rakyat. Selain itu, mereka juga diminta untuk serius mendengar dan menjawab persoalan yang dihadapi rakyat.

“Rakyat harus menjadi tempat berlabuh, dampingi mereka dan dengar apa yang menjadi persoalan yang dihadapi sehari-hari. Semoga langkah ini bisa menjadi embrio pembangunan di Kebumen,” pungkasnya.

Koresponden : MH

Baca Juga :   Pembagian 3.000 Paket Sembako untuk Kader PDI Perjuangan Kab. Rembang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here